Mourinho Klaim Timnya Mulai Nyaman Tatap Trofi Premier League

Mourinho Klaim Timnya Mulai Nyaman Tatap Trofi Premier League

Mourinho Klaim Timnya Mulai Nyaman Tatap Trofi Premier League – Meski masih menyisakan 8 laga sisa di musim ini, Mourinho mengklaim jika para pemainnya sudah mulai merasa nyaman.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho menyatakan jika timnya sudah dalam posisi yang sangat tepat untuk memenangi Premier League musim ini. Ia pun mengklaim para pemain serta orang-orang di sekitarnya sudah merasa nyaman dengan posisi mereka saat ini.

Sempat saling kejar dengan rival terberat, Manchester City, The Blues akhirnya semakin menjauh dengan unggul sembilan angka dari rivalnya itu yang kini tergusur ke tangga ke empat kelasemen sementara Premier League. Kekalahan atas Crystal Palace membuat The Citizens menjauh dari Chelsea dan tergusur oleh dua tim lain yakni Arsenal dan Manchester United.

Kondisi itu pun dimanfaatkan Chelsea yang kembali meraih kemenangan demi kemenangan dalam laga yang dimainkan. Terakhir klub asuhan Jose Mourinho itu menghempaskan perlawanan Stoke City, 2-1 di kandang. Mereka pun semakin kokoh di puncak unggul 7 angka dari Arsenal di posisi runner up.

Namun, jangan lupa jika The Blues masih menyisakan satu laga lebih banyak dibanding para rivalnya itu sehingga peluang untuk semakin memperlebar jarak masih sangat terbuka lebar.

“Saya pikir orang-orang di sekitar saya tampak mulai nyaman. Saya dapat melihat para pemain dan orang-orang disini sudah mulai nyaman dalam menjalani 2 bulan terakhir,” klaim The Happy One.

“Motivasi kami paling utama yakni menjuarai Premier League musim ini.” Tegas manajer yang pernah meraih treble bersama Inter Milan itu.

10:03 AM