Mourinho Akui Trofi Liga Champions Memang Sulit Diraih

Mourinho Akui Trofi Liga Champions Memang Sulit Diraih

Mourinho Akui Trofi Liga Champions Memang Sulit Diraih – Meski pernah meraih dua trofi bersama dua klub berbeda, Jose mourinho aku jika Liga Champions memang sulit diraih.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho secara terang-terangan mengungkapkan jika menjuarai trofi Liga Champions merupakan hal yang sulit untuk diraih. Meski sukses mengantarkan dua klub lain yang pernah dibelanya, The Special One urung menjuarai trofi untuk Chelsea selama dua periode.

Musim ini, Chelsea bersama Jose Mourinho memang sukses menjuarai dua gelar sekaligus yakni Premier League dan Capital One Cup.Namun, mereka kembali gagal menjuarai Liga Champions usai kandas di partai perempat final usai kalah agregat dari PSG.

Menurut Mourinho, memenangi Liga Champions merupakan hal yang tidak mudah untuk dilakukan. Pasalnya, ada begitu banyak klub-klub hebat yang ingin memperoleh trofi paling bergengsi di tanah Eropa itu.Namun, ia tetap berteka untuk bisa meraih gelar itu bersama Chelsea.

“Selalu sangat sulit untuk bisa menjuarai Liga Champions.Itulah alasan mengapa begitu banyak sosok hebat yang gagal untuk dapatkan tujuh hingga delapan kali gelar bergengsi itu dalam karir mereka,” ungkapnya.

“Semoga kami bisa lebih baik di musim depan dan bisa meraih gelar juara Liga Champions,” imbuhnya.

Mourinho sendiri memiliki catatan yang cukup apik dengan 2 kali menjuarai Liga Champions saat melatih FC Porto dan Inter Milan. Musim depan, ia bertekad untuk membawa Chelsea meraih juara yang baru sekali diraih oelh klub asal London itu kala diasuh oleh manajer Di Mateo.

01:14 AM