Morata Sedih Andai Hengkang Dari Juventus

Alvaro Morata, Juventus,

DEWA AGEN MAXBET BONUS – Hingga kini masih belum ada kejelasan mengenai karir kelanjutan Alvaro Morata untuk musim-musim selanjutnya. Walaupun begitu Alvaro Morata memberi penjelasan bahwa dirinya merasa senang berada di Juventus.

Sampai saat ini Alvaro Morata telah bergabung dengan Juventus selama 2 musim terakhir. Akan tetapi masih ada kendala lain sebab Real Madrid masih mempunyai langka untuk bisa mendapat si pemain dengan dana senilai 20 juta pondsterling.

Perseteruan tampak terjadi karena Juventus telah berniat untuk membeli Alvaro Morata sedangkan Real Madrid kemungkinan besar akan kembali membeli Alvaro Morata dan di jual lagi untuk mendapat keuntungan. Hot beritanya adalah sudah ada niat dari sejumlah klub untuk membeli si pemain yang berusia 22 tahun itu dan klub yang berniat itu adalah Arsenal, Chelsea dan Manchester United.

Alvaro Morata yang saat ini sedang mendampingi Spanyol di ajang Piala Eropa memberitahukan bahwa dia juga masih belum mengerahui masa depannya. Meski sudah memberi tanda bahwa ingin bertahan dengan Juventus, Alvaro Morata mengungkap keputusan bukan berada pada dia.

“Saya sudah mendengar penjelasan dari agen yang mengungkap bahwa Real Madrid hanya membahas persoalan mengenai pemain Diego Llorente dan mereka tidak membahas mengenai persoalan saya.” Penjelasan dari Alvaro Morata kepada media berita AS.

“Saya tidak bisa banyak memberi ungkapan kepada penggemar Juventus mengenai hal itu saya meminta maaf. Keadaan yang memaksa harus begini, saya tidak bisa memberi kepastian mengenai karir kelanjutan di musim-musim yang akan datang.”

“Saya hanya bisa memberi penjelasan bahwa bersama dengan Juventus seperti berada di rumah sendiri dan bersama dengan keluarga sendiri. Saya sangat berterimah kasih kepada semua penggemar Juventus, saya telah memiliki banyak teman di tempat ini Turin jadi jika saya pergi dari sini maka jelas akan sedih.” Penjelasan lanjutan dari Alvaro Morata.

“Juventus ialah salah satu klub hebat di Eropa dan juga di Italia. Saya bahagia berada di tempat ini dan saya benar meminta maaf tidak bisa memberi tahu penjelasan mengenai karir kelanjutan yang pasti sebab semua keputusan ada di tangan pihak lain.”

“Saya hanya bisa menanti dan terus menanti sampai datangnya keputusan itu.” Tegas Alvaro Morata kepada media berita. (AL)

18:05 PM