Morata Memiliki Kans Masuk Timnas Spanyol

Alvaro Morata, Chelsea, Piala Dunia FIFA 2018, Julen Loptegui, Real Madrid,

Dewa SBOBET, Agen Bola – Mendekati ajang Piala Dunia FIFA 2018 penampilan Alvaro Morata semakin mengalami penurunan cukup derastis. Julen Loptegui selaku pelatih tim nasional Spanyol memberikan penilaian bahwa masih ada kesempatan untuk Morata bermain untuk pihak Rusia.

Pada perjalanan musim panas kemarin Morata hengkang dari Real Madrid untuk bergabung dengan klub The Blues. Permulaan musim berjalan hasil – hasil gol sempat di raih olehnya.

Waktu berlalu kendala mulai hadir dan Morata mengalami kendala untuk membuat gol membantu timnya. Terakhir kali Morata berhasil menciptakan gol adalah ketika timnya berhadapan dengan lawan Brighton & Hove Albion yang jatuh pada tanggal 26 Desember 2017 lalu dan sampai kini belum ada raihan gol di dapat.

Serat gol yang di alami oleh Morata berakhir pada tanggal 18 Maret 2018 hari Minggu ketika timnya menjalani laga di ajang Piala FA berhadapan dengan lawan Leicester City di score akhir 2 – 1. Satu gol yang berhasil di buat olehnya membantu Chelsea dapat melaju menuju semifinal dan hasil akhir hanya 13 gol yang di dapat oleh Morata mendampingi Si Biru menyelesaikan 39 pertandingan musim tersebut.

Faktor penurunan peforma itu membuat Morata belum terpilih menjadi bagian dari tim nasional Spanyol yang akan menjalani laga berhadapan dengan lawan Jerman pertandingan persahabatan yang jatuh pada tanggal 24 Maret 2018. Berita miring mengenai Morata yang tidak masuk dalam skuat tim mulai beredar dan pihak Spanyol saat ini memiliki banyak opsi pemain mengisi lini serang dan sejumlah pemain itu adalah Diego Costa, Paco Alcacer dan Fernando Torres.

Julen Loptegui menilai bahwa Morata telah memberikan bukti selama beberapa pekan belakangan. Maka dia merasa Morata mempunyai kesempatan untuk mendampingi pihak Rusia, semua orang bisa melihat sediri apa yang telah dia perlihatkan selama waktu belakangan ini.

“Pasti Morata mempunyai banyak kesempatan mengikuti ajang Piala Dunia dan dia sendiri juga mengetahui hal tersebut. Dia telah membuktikan diri melewati beberapa pekan terakhir dan mengetahui dirinya sendiri.” Penjelasan Loptegui kepada media Taruhan Piala Dunia FIFA 2018. AL

10:08 AM