Moment Lebron James Tabrak Penonton Warnai Kemenangan Cavs Atas Thunder

DEWALIGA – Moment Lebron James Tabrak Penonton Warnai Kemenangan Cavs Atas Thunder – Dalam pertandingan lanjutan liga basket nasional ataupun banyak yang dikenal sebagai NBA yang mana mempertemukan tim Cleveland Cavaliers versus Oklahoma City Thunder berhasil dimenangkan oleh Cavs dengan skor cukup tipis yakni hanya terpait dua bola 104-100. Dalam kemenangan tim tuan rumah Cavs juga terdapat sedikit insiden lucu yang mewarnai pertandingan tersebut dimana salah satu pemain andalan nya yakni LeBron James sempat menabrak salah satu penonton dari kedua tim.

Pertandingan yang digelar di markas Cavs, Quicken Loans Arena, Cavs yang menjamu Thunder sempat mendapatkan perlawanan yang cukup berat. Ini terlihat dari hasil babak pertama yang mana Cavs sempat tertinggal oleh tim tamu dengan selisih satu bola yakni 26-28, kemudian mereka berhasil mengejar dengan perolehan skor 46-47 pada akhir babak pertama.

OKC Thunder sempat memperjauh jarak keunggulan pada saat pertandingan memasuki babak ke tiga dengan memasukan 31 poin, sedangkan pada sisi tim tuan rumah hanya mampu membalas dengan perolehan 28 poin. Thunder pun berhasil menutup paruh babak tersebut dengan skor 78-74.

Memasuki babak penentu, Cavs berniat bangkit dengan terus menekan Thunder melalui duet maut Kyrie dan James namun sialnya dalam aksi tersebut terjadi sedikit insiden yang mewarnai pertandiangan tersebut dimana james sempat menabrak penonton yang yang bernama Ellie Day yang mana merupakan salah satu dari istri seorang pegolf profesional, kejadian tersebut sempat melarikan perempuan tersebut ke ruang perawatan terdekat.

Terlepas dari kejadian tersebut, James justru berhasil menutup laga dengan kemenangan tipis 104-100 yang sebelumnya sempat menjalani satu kali babak perpanjangan waktu. James dalam laga ini berhasil membuat total 33 poin dan 11 assist, sementara pada kubu tamu pencetak angka terbanyak dimiliki oleh Russel Westbrook yang berhasil mencetak 27 poin dan 10 assist.

23:35 PM