Miranda Bantah Rumor Telah Sepakati Kontrak Dengan Inter

Miranda Bantah Rumor Telah Sepakati Kontrak Dengan Inter

Miranda Bantah Rumor Telah Sepakati Kontrak Dengan Inter – Bek Atletico membantah rumor bila dirinya sudah sepakat dengan Inter Milan. Miranda menegaskan dirinya masih menjadi bagian dalam skuat Atletico.

Pemain bertahan Atletico Madrid, Joao Miranda, dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan salah satu raksasa Italia, Inter Milan. Namun rumor tersebut mendapat bantahan langsung dari pemain yang bersangkutan yang menegaskan bila dirinya masih menjadi bagian dalam skuad El Atleti.

Pesepakbola asal Brasil itu memang kerap dikaitkan dengan Inter Milan bahkan sempat muncul spekulasi yang menyebut bila Inter telah mencapai kesepatan dengan Atletico Madrid soal transfer dari pemain berusia 30 tahun tersebut. Kabar soal kesepakatan soal transfer Miranda ke Inter Milan juga diklaim oleh Gazzetta dello Sport.

Menurut harian olahraga tersebut disebutkan bila kedua belah pihak telah sepakat dengan harga yang dibanderol untuk sang pemain yang mencapai 15 juta euro. Miranda juga diyakini sudah menandatangi kontrak berdurasi tiga tahun dengan Inter dan akan mendapatkan bayaran sebesar 2,5 juta euro per musimnya yang dibantah oleh si pemain.

“Inter adalah klub besar, salah satu yang terbesar di Eropa. Akan tetapi saya hanya bisa berbicara soal Atletico yang menjadi klub saya saat ini,” ucap Miranda sebagaimana yang dikutip oleh Gazzetta dello Sport.

“Satu-satunya kenyataan adalah bagwa saya masih memiliki satu tahun lagi di kontrak saya dan saya masih menjadi bagian dari skuat tim,” sahut Miranda yang memberikan bantahan soal rumor transfer dirinya ke Inter Milan.

23:38 PM