Milner Sebut Messi Takkan Bisa Gantikan Gerrard

Milner Sebut Messi Takkan Bisa Gantikan Gerrard

Milner Sebut Messi Takkan Bisa Gantikan Gerrard – Bagi Milner sosok Gerrad tidak tergantikan. Gelandang anyar Liverpool tersebut bahkan mengatakan bila Messi sekalipun tidak akan bisa gantikan Gerrard.

Gelandang Liverpool, James Milner, mengklaim bila tidak ada seorang pemain pun yang mampu menggantikan Steven Gerrard yang telah meninggalkan Anfiled belum lama ini. Mantan gelandang Manchester City tersebut bahkan mengatakan bila Lionel Messi juga takkan mampu menggantikan peran Gerrard di Liverpool.

“Saya tidak berpikir ada pemain di planet ini yang mampu menggantikan apa yang sudah Gerrad lakukan untuk Liverpool. Sebagai tim, kami harus bisa menutupi kepergian Gerrard dari klub ini,” cetus Milner mengutip dari Goal.

“Saya yakin itu mampu dilakukan tetapi secara karakter, saya tipikal pemain yang sangat berbeda dengan dia dan akan melakukan tugas saya di sini dengan sebaik mungkin. Bahkan Messi sekalipun akan kesulitan untuk menggantikan apa yang sudah Stevie lakukan bagi Liverpool selama ini,” sambung pemain berusia 29 tahun tersebut.

“Apa yang dia lakukan di dalam dan juga luar lapangan sebagai pemain dan kapten sangatlah luar biasa. Itu merupakan sebuah kehilangan besar tapi saya yakin kami bisa melakukannya sebagai sebuah tim,” tandas Milner.

Sebagaimana yang diketahui  Gerrard yang menjadi ikon dari Liverpool tersebut telah mengambil keputusan besar yaitu memilih meninggalkan The Reds dan bergabung dengan Los Angles Galaxy. Gelandang berusia 35 tahun tersebut sudah 17 tahun mengenakan jersey Liverpool dan sudah banyak trofi yang dipersembahkannya untuk ‘Si Merah’.

03:40 AM