Messi: Tidak Ada Rivalitas Diantara Kami

Messi: Tidak Ada Rivalitas Diantara Kami

Messi: Tidak Ada Rivalitas Diantara Kami – Messi menegaskan bila dirinya tidak memiliki rivalitas dengan CR7. Sang pemain juga mengaku dirinya dulu nyaris bergabung bersama Arsenal.

Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi, menegaskan bila dirinya sama sekali tidak terlibat rivalitas dengan Cristiano Ronaldo yang selama ini terus digembor-gemborkan oleh media. Menurutnya justru media yang menciptakan rivalitas antara dirinya dengan winger Real Madrid itu.

“Tidak ada rivalitas diantara kami. Itu adalah sesuatu yang media ciptakan. Bukan Messi versus Cristiano Ronaldo, tak ada yang seperti itu,” ungkap pemain asal Argentina itu seperti dikutip Short List.

Messi juga mengakui bila dirinya hampir saja bergabung dengan klub Premier League, Arsenal. Tetapi pemain terbaik dunia tersebut akhirnya lebih memilih bergabung bersama Barcelona ketimbang The Gunners dan keputusannya tersebut terbukti tepat. Bersama Los Cules, pemain yang tergabung dalam trio MSN bersama Luis Suarez dan Neymar itu sukses memenangi banyak trofi dan dimusim ini dirinya membantu Barca meraih trofi La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions.

“Sulit untuk berucap bahwa saya hampir bergabung dengan Arsenal. Pendidikan saya mungkin akan berbeda dengan yang saya dapatkan di Barcelona. Jelas sekali Premier League merupakan salah satu liga paling kompetitip di Eropa,” lanjut Messi.

“Barcelona telah memberikan saya segalanya. Mereka memberikan saya kesempatan yang di tempat lain tidak memberikannya. Saya tidak ingin bermain di tempat lain dan ingin bertahan di sini selama mereka masih menginginkan saya,” tandasnya.

15:40 PM