Messi: Aku tak yakin akan berada di mana tahun depan

Messi, Aku tak yakin akan berada di mana tahun depan

Messi: Aku tak yakin akan berada di mana tahun depan – Belakangan ini rumor terkait dengan masa depan El Messiah, Lionel Messi di bersama klubnya Barcelona ramai menjadi bahan pembicaraan serta tengah menjadi spekulasi. Apalagi pemain yang bersangkutan melontarkan sebuah pengakuan yang justru semakin memperkuat spekulasi jika dirinya berpeluang untuk pergi meninggalkan Camp Nou.

Spekulasi terkait masa depan Messi mulai berhembus bersamaan dengan beredarnya kabar mengenai hubungan sang pemain dengan pelatih Barcelona, Luis Enrique yang dikabarkan tidak harmonis. Retaknya hubungan Messi dengan Enrique disinyalir disebabkan oleh keputusan pelatih Barcelona tersebut yang memutuskan untuk mencadangkan Messi saat Barcelona menghadapi Real Sociedad. Messi yang dimainkan pada babak kedua disebut-sebut tidak puas dengan keputusan tersebut.

Kemudian beredar rumor liar jika Messi meminta kepada pihak manajemen Barcelona untuk mendepak Enrique jika ingin dirinya tetap tinggal di Camp Nou. Saat ini Messi juga sedang dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub kaya seperti Manchester Cit y serta Chelsea. Saat menghadiri seremoni Ballon d’Or 2014, Messi memberikan komentar terkait masa depannya tersebut.

“Aku tak yakin apa yang akan terjadi, apakah aku akan kembali ke Newell’s,” ucap Messi seperti yang dikutip oleh Eurosport saat menghadiri seremoni FIFA Ballon d’Or 2014.

“Aku tak yakin akan berada di mana tahun depan. Di dalam dunia sepakbola banyak hal berubah dalam waktu satu malam,” tambahnya.

09:54 AM