Meskipun The Blues Jatuh Bangun, Fabregas Yakin Mampu Juara

www.dewaliga.net – Meskipun The Blues Jatuh Bangun, Fabregas Yakin Mampu Juara. Start buruk yang dijalani The Blues Chelsea pada awal kompetisi liga primer Inggris musim ini tidak langsung membuyarkan mimpi Cecs Fabregas untuk bisa membawa tim nya meraih gelar bergengsi musim ini. Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut yakin bahwasan nya peluang masih terbuka lebar.

Agen Bola SBOBET – Chelsea yang telah menjalani kompetisi selama 10 pekan lamanya pada ajang liga primer Inggris musim ini kini harus terdampar ke urutan ke 15 klasemen sementara. The Blues yang mana selaku tim juara bertahan musim lalu hanya mampu mengumpulkan nilai 11 dimana mereka harus tertinggal sebanyak 11 poin dari pemimpin klasemen sementara yakni Manchester City.

Statistik berhasil mencatat bahwasan nya Chelsea saat ini hanya berhasil memperoleh kemenangan sebanyak 5 kali dan sebaliknya mereka juga sudah mengalami kekalahan sebanyak 7 kali dari total 15 laga yang telah dijalani oleh The Blues hingga pada saat ini, Baru ini mereka kembali mengalami kekalahan pada saat berhadapan dengan Stoke City dimana dalam laga tersebut mereka harus dikalahkan lewat drama adu pinalti pada lanjutan piala liga Inggris.

Dengan kondisi yang mereka alami saat ini dimana Chelsea yang sangat diunggulkan dalam perebutan gelar juara musim ini diperkirakan tidak akan mampu untuk mempertahankan gelar nya pada musim kali ini. Namun salah satu pemain yang didatangkan dari Barcelona yakni Cecs Fabregas menyatakan masih yakin dan percaya bahwasan nya tim nya akan mampu meraih gelar musim ini, akan tetapi ia menuntut tim nya untuk bisa segera bankit dari kondisi yang terpuruk saat ini.

“Kami yakin masih bisa masuk dalam 4 besar klasemen saat ini, yang harus kami lakukan ialah memenangi laga beruntun dan berharap para pesaingnya tergelincir agar kembali terbuka peluang tim untuk bisa masuk bersaing pada papan atas,” Ucap Cecs.

The Blues akan berhadapan dengan salah satu raksasa liga Inggris Liverpool dimana dalam laga ini akan menjadi langkah awal untuk bisa kembali membangkitkan kepercayaan diri tim. Menang sudah merupakan harga mati, jika Chelsea kembali mengalami kekalahan makan petaka sudah pasti berada didepan mata.

01:33 AM