Meskipun Dianggap Gendut Suarez Berada Di Level Yang Hebat

Meskipun Dianggap Gendut Suarez Berada Di Level Yang Hebat

Meskipun Dianggap Gendut Suarez Berada Di Level Yang Hebat – Dua gol yang dicetak Luis Suarez dalam dua laga terakhir mampu menghapus keraguan fans Barcelona. Luis Enrique lantas menyebutkan jika kemampuan Suarez masih terus berkembang.

Jika sebelumnya publik Katalan kurang mempercayai performa yang ditunjukkan oleh Luis Suarez maka kini kepercayaan tersebut mulai tumbuh seiring dengan membaiknya performa mantan pemain Liverpool tersebut. Suarez saat ini sudah mulai membuka keran golnya dalam dua laga bersama Barcelona yang terakhir.

Suarez sukses membuktikan kapasitasnya sebagai seorang striker handal berkat gol yang dicetaknya ke gawang El Che di ajang La Liga dan Atletico Madrid pada ajang Copa del Rey. Sebelumnya publik Katalan sempat meragukan Suarez karena sejak berlabuh ke Camp Nou, Suarez justru lebih sering menyumbangkan assist dibandingkan mencetak gol. Hal tersebut berbanding terbalik ketika Suarez masih memperkuat Liverpool.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique melontarkan pendapatnya terkait kemajuan yang ditunjukkan oleh anak asuhnya tersebut. Menuruntnya Suarez masih bisa terus meningkatkan kemampuannya. “Dia selalu berada di level yang hebat walau banyak orang yang menganggap dia gendut. Kemampuannya terus meningkat dan berkembang,” terang Enrique seperti yang dilansir oleh Goal.

Enrique juga memberikan tanggapan seputar masa depan Lionel Messi yang digosipkan bakal hengkang dari Barcelona.

“Kami menjauhkan diri dari kontroversi, komentar dan rumor. Kami mencari atmosfer terbaik di ruang ganti. Kami semua mengharapkan Messi tetap di sini musim depan dan tak ada rencana untuknya tak bertahan di sini. Semua fans menginginkan dia bertahan,” ungkapnya.

10:48 AM