Mauro Icardi Kini Menjadi Sosok Penting Bagi Inter

www.dewaliga.net – Mauro Icardi Kini Menjadi Sosok Penting Bagi Inter. Salah satu pemain yang membela klub Inter Milan dan juga berasal dari negara Argentina Mauro Icardi kini menjadi salah satu pemain yang sangat berperan dalam tim nya saat ini. Sejak didatangkan dari klub Sampdoria pada kurun tahun 2013 pemain tersebut tidak perlu waktu yang lama untuk bisa langsung setel dalam permainan tim.

Sejak kepindahan nya dalam klub baru Inter Milan, Icardi telah berhasil mencetak 38 gol terhitung dari total penampilan nya sebanyak 76 laga bersama klub nya, dan sekaligus menjadikan nya sebagai pencetak gol terbanyak bersama dengan Luca Toni.

Atas penampilan apik nya musim lalu membuat Icardi diincar klub klub papan atas Eropa akan tetapi ia lebih memilih untuk bertahan dan kembali memperpanjang masa kontraknya. Setelah melepas kepergian Mateo Kovacic kini Inter tidak berniat untuk melepaskan salah satu aset berharganya kembali.

Setelah menjadi pencetak gol terbanyak musim lalu kini Icardi pun diplot sebagai kapten bagi timnya menggantikan kapten sebelumnya Andrea Ranocchia dimana ia kini bukan menjadi pilihan Roberto Mancini. Menurut Icardi jabatan yang diemban saat ini merupakan hal yang penting Inter tidak pernah sembarangan dalam memilih sang pemimpin dalam tim.

Oleh karena itu Icardi pun menyatakan bahwa dirinya sempat terkejut ketika dirinya terpilih sebagai kapten tim, ia menyebut dirinya hanya ingin bermain dan fokus untuk mencetak gol. Ini merupakan jabatan kapten termuda dimana ia hanya berusia 22 tahun saat ini.

Ini sebenarnya bukan pilihan yang ia mau dan direncanakan, ini merupakan hasil perjuangan nya bersama tim Inter Milan hingga pada saat ini dan akhirnya ia dipilih menjadi kapten.

08:40 AM