Maurizio Sarri Belum Mendapat Ajuan Resmi

Maurizio Sarri, Napoli, Chelsea, Zenit St Petersburg,

DEWA BOLA, AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 – Belakangan ini nama besar pelatih Maurizio Sarri menjadi pembicaraan media dan publik mengenai masa berkarir selanjutnya. Akan tetapi hingga waktu ini belum ada kejelasan mengenai hadirannya minat dan tawaran dari klub lain seperti Chelsea.

Masa kontrak kerja Sarri di atas kertas masih tersisa dua musim akan tetapi kemungkinan besar dia akan pergi lebih cepat dari waktu yang telah di tentukan. Chelsea yang merasa kurang puas atas kinerja pelatih mereka Antonio Conte di musim kali ini mengambil langkah menjadikan Sarri sebagai kandidat utama mengasuh timnya.

Zenit St Petersburg juga baru saja kehilangan pelatih mereka Roberto Mancini dan kabarnya klub tersebut juga berniat untuk merekrut Sarri dan menjadi pesaing berat Chelsea. Kesimpulannya andai semua kabar tersebut benar maka Sarri harus menjatuhkan pilihannya yang tergolong sulit.

Alessandro Pellegrini yang menjadi agen dari Sarri memberikan penegasan belum terlihat niat dari nama klub di atas yang memberikan sinyal merekrut Sarri meski akhir – akhir ini Sarri menjadi treding topik. Pellegrini sendiri juga memberitahukan masih belum jelas apa yang akan terjadi dan dia juga menunggu tawaran yang datang untuk kliennya itu.

Pellegrini juga memberikan penegasan lainnya andai klub di luar sana yang kabarnya menaruh minta pada Sarri. Dia mengungkap bahwa klub lain itu harus siap menebus klausul pelepasan yang berada dalam kontrak bersama dengan Napoli dengan nilai dana sebesar sembilan juta euro.

“Masih belum hadir tarawan dari klub lain seperti Chelsea, Totenham Hotspur, Zenit juga Milan. Apa yang akan terjadi kita lihat saja dalam waktu dekat ini.” Penjelasan dari Pellegrini kepada media berita Football Italia.

“Sarri hengkang dari Napoli? Hal itu mungkin saja terjadi asal klub lain siap memberikan dia kontrak kerja. Klub tersebut juga harus mengeluarkan dana penebusan yang nilainya sudah di sebutkan tadi.” Penjelasan penutupan Pellegrini. AL

12:33 PM