Matteo Merasa Bersama MU Bukan Berarti Puncak Karir

Matteo Merasa Bersama MU Bukan Berarti Puncak Karir

Matteo Merasa Bersama MU Bukan Berarti Puncak Karir Tapi Awal Karir – Matteo Darmian masih belum merasa cukup meski sudah menjadi pemain klub besar dimana dibeli oleh kubu Manchester United, Matteo menjelaskan bersama dengan MU bukan puncak karirnya melainkan adalah awal mula dia memulai karir.

Matteo adalah produk asli lulusan akademi AC Milan, dia bergabung dengan Setan Merah diajang bursa transfer musim panas kali ini. Dimana pemain berusia 24 tahun itu dibeli oleh MU dari kubu Torino dengan nominal dana sebesar 13 juta pondsterling.

Hanya dengan waktu singkat Matteo sudah bisa bersatu dengan klub barunya itu, awal mula turun dilapangan bersama skuat MU ketika menjalani laga melawan kubu Tottenham Hotspur dibulan lalu hingga kini posisi lini bertahan bagian kiri yang diisinya tidak digantikan oleh pemain lain.

Karena kemampuan hebatnya itu menjadikan sosok Matteo masuk dalam nama tiga pemain terbaik MU dibulan kemarin sebagai pemain pengisi lini benteng bertahan, sedangkan dua pemain lain yang masuk dalam katagori pemain hebat adalah Luke Shaw dan Chris Smalling.

Masalah yang utama untuk saya adalah meski pemain baru dengan waktu singkat sudah bisa bergabung dan bermain dengan maksimal dengan skuat tim MU, saya ingin berterimah kasih kepada seluruh pihak terkait yang sudah banyak membatu saya berhasil dalam tim ini. Penjelasan dari Matteo kepada media berita Sky Sports.

Walau sudah berhasil melewati awal mula dengan baik bersama MU bukan berarti Matteo merasa berada diposisi karir terbaik, bisa saja penilaiannya itu menjelaskan bahwa MU bukan klub terakhir menjadi pelabuhannya.

Saya tidak ingin menjadi seorang pembohong terutama membohongi diri sendiri, saya adalah orang yang terus berusaha menjadi terbaik dengan segala usaha sendiri. Saya ingin selalu melakukan hal yang terbaik.

Disini bersama MU adalah awal dan ini bukan akhir. Masih jauh kedepan mencapai puncak karir. Penjelasan penutupannya. (AL)

15:50 PM