Mathieu Tanggapi Kemenangan Timnya Atas Celta

Mathieu Tanggapi Kemenangan Timnya Atas Celta

Mathieu Tanggapi Kemenangan Timnya Atas Celta – Menurut Mathieu timnya sempat kesulitan meladeni perlawanan Celta Vigo. Lebih lanjut lagi bek 31 tahun itu juga turut memuji penampilan Pique.

Kemenangan di kandang Celta Vigo disambut dengan suka cita oleh Barcelona termasuk Jeremy Mathieu yang mencetak gol kemenangan Blaugrana pada laga jornada ke-29 tersebut pada Senin, (6/4/15) dini hari WIB. Pemain bertahan Barca itu menilai bila timnya mengalami kesulitan dalam meladeni perlawanan sengit Celta Vigo.

“Laga ini cukup berat usai jeda internasional. Pertandingan ini lebih sulit karena tim yang lebih dinamis sedikit lebih drop. Celta lebih baik di babak pertama dan di babak kedua kami mendapatkan keuntungan dari tendangan bebas. Kadang Anda menang dari detail kecil,” ujar Mathieu seperti dikutip Football Espana.

“Kadang pertandingan dimenangkan melalui pengorbanan. Barca sudah banyak berkorban musim ini dan hal terpenting adalah meraih tiga poin. Sekarang saya mencetak dua gol penting dan saya bahagia,” jelas Mathieu.

Bek berusia 31 tahun itu juga memuji rekan setimnya, Gerrard Pique. Menurut Mathieu kerjasa samanya yang padu dengan Pique menjadi salah satu kunci kemenangan timnya. Selain itu Mathieu juga menilai bila para pemain lainnya dalam kondisi yang cukup bugar usai menjalani jeda internasional.

“(Gerrard Pique) berada di level tertinggi. Bermain bersamanya membuat segalanya lebih mudah. Para pemain lebih segar karena banyak pemain di sini. Hal ini penting di akhir musim. Sekarang kami move on ke laga selanjutnya,” papar Mathieu.

15:40 PM