Masa Depan Lavezzi Masih Belum Terjawab

Ezequiel Lavezzi, DEWA AGENT BOLA, www.dewaliga.com, www.dewaliga.net, www.bolainter.net, www.judibola.co, www.ligasbobet.com

DEWA AGENT BOLA – Mendekati masa akhir kontrak kerjanya bersama dengn klub PSG (Paris Saint-Germain) di penutupan musim ini pemain bernama Ezequiel Lavezzi banyak mendapatkan kontrak kerja dari beberapa klub hebat Eropa. Masih belum ada kejelasan klub mana yang akan di pilih oleh Ezequiel dan masih menyisahkan tanda tanya besar.

Sebelumnya Ezequiel adalah pemain yang bekerja sama untuk kubu asal Naples, Napoli dan proses transfernya berjalan lancar hingga menjadi pemain PSG di tahun 2013 lalu. Selama durasi waktu dua musim secara beruntun Ezequiel tetap masuk dalam bagian rencana Le Parisien mengenai persoalan meraih gelar juara di ajang Ligue 1, di balik itu si pemain yang di percaya akan pensiun di PSG ketika masa kontrak kerjanya selesai di bulan Juli 2016.

Berita mengenai Ezequiel akan hengkang ternyata membuat banyak pihak klub merasa gembira. Salah satu faktornya adalah kemampuan si pemain yang tangguh serta usia yang tidak tergolong tua, juga andai mendatangkannya maka pihak klub baru tersebut tidak perlu mengeluarkan sejumlah dana alias free.

Kabar hangatnya adalah agent dari Ezequiel sendiri kini sedang menjalani kesibukannya karena banyak tawaran yang datang menghampiri. Klub yang masuk dalam daftar ingin mendapatkan Ezequiel antara lain adalah Inter Milan, Juventus, Chelsea dan juga Liverpool.

Media berita AS pada hari ini memberitahukan bahwa Inter adalah klub yang benar siap untuk mendapatangkan Ezequiel dengan waktu sesingkat mungkin. Di beritahukan Inter juga sudah mempersiapkan sejumlah dana dengan nominal 4 juta pondsterling setiap musimnya dan juga masih banyak bonus lain, dana itu akan di berikan untuk pengikatan kontrak kerja Ezequiel selama durasi waktu empat musim kedepan.

Sedangkan dari situs media berita berbeda di Inggris, Sky Sports menjelaskan bahwa pihak Chelsea sudah menjalani pembahasan bersama dengan agent si pemain agar kliennya itu akan bekerja sama untuk The Blues.

Tapi masih belum terungkap jelas mengenai hal itu dari pihak yang bersangkutan. Maka dari itu menjelaskan bahwa karir kelanjutan Ezequiel masih buram, mengenai kemana arah Ezequiel akan berlabuh itu akan menjadi kabar menarik dan di nanti oleh banyak pihak. (AL)

17:12 PM