Masa Depan Alves Bersama Barca Masih Belum Jelas

Masa Depan Alves Bersama Barca Masih Belum Jelas

Masa Depan Alves Bersama Barca Masih Belum Jelas – Agen Alves mengakui bila pihaknya sudah mengadakan pertemuan dengan manajemen Barca. Namun belum ada kejelasan terkait kontrak baru Alves.

Nampaknya masa depan bek kanan Barcelona, Dani Alves, masih belum jelas meskipun baru-baru ini pihaknya baru mengadakan pertemuan dengan petinggi klub untuk membicarakan masalah kontrak barunya bersama Blaugrana. Menurut kabar yang beredar pertemuan antara kedua belah pihak sampai saat ini masih belum menemukan titik temu.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh agen Alves, Dinorah Santana yang mengakui bila dirinya sudah dua kali melakukan pertemuan dengan pihak manajemen klub. Santana juga mengatakan bila pihak klub sudah memberikan tawaran tetapi dirinya masih belum mau menjelaskan seputar tawaran untuk kliennya tersebut.

“Senin, saya telah mengadakan pertemuan dengan Direktur (Barca) Javier Bordad. Rabu, saya melakukan pertemuan kedua. Saya telah menerima tawaran kontrak baru kendati demikian saya tidak bisa mengatakan jika saya senang atau tidak dengan situasi ini,” ungkat Santana seperti dikutip Sport.

“Akan ada pertemuan lagi (soal kontrak baru Alves). Mereka bilang akan memanggil saya untuk pertemuan berikutnya,” lanjut Santana.

Kontrak pemain 31 tahun itu bersama Barca memang akan berakhir pada musim panas ini. Jika pembicaraan kontrak baru dengan timnya tidak kunjung juga mencapai kata sepakat bukan tidak mungkin Alves bakal mencari klub baru apalagi beberapa klub top Eropa seperti Manchester United dan Liverpool dikabarkan tertarik untuk memboyong Alves pada bursa transfer musim panas mendatang.

09:44 AM