Martin Caceres Hengkang Dari Juventus

Martin Caceres, Juventus,

Dewa Agen Bola – Menjalani musim selanjutnya terungkap bahwa kubu Juventus tidak akan lagi di dampingi oleh pemain mereka yaitu Martin Caceres. Pemain lini bertahan yang berasal dari Uruguay itu akang hengkang dari Turin di musim panas ini.

Masa kontrak kerja sejati Martin akan berakhir di bulan Juni nanti. Dari pihak Bianconeri sendiri juga sudah tidak ingin lagi memberi kontrak kerja yang baru untuk si pemain berusia 30 tahun itu, dari hal tersebut si pemain akan bersetatus bebas dan dia dapat bekerja sama untuk klub mana saja tanpa harus dana transfer.

Sejumlah klub Serie A yang menjadi rival dari Juventus kabarnya menaruh minat kepada si pemain dan akan menampung dirinya. Klub-klub yang di kaitkan akan menampung Martin antara lain adalah AS Roma, Napoli dan AC Milan, di beritahukan 3 klub tersebut siap bersaing memperebutkan si pemain.

“Martin tidak lagi melanjutkan hubungannya bersama dengan pihak kami dan itu akan berakhir pada tanggal 30 bulan depan.” Penjelasan dari pihak petinggi Juventus yaitu Giuseppe Moratta kepada pihak media berita Football Italia.

“Dia adalah sosok pemain yang disiplin dan bisa menjadi contoh panutan yang baik. Saya tidak bisa mengungkap kemana dia akan segera pergi dan mungkin saja bersama klub Napoli atau yang lainnya.” Jelas Moratta.

Awal mula kehadiran Martin bersama dengan Juventus di mulai dari bulan Agustus tahun 2009 lalu. Ketika itu Juventus melakukan peminjaman dirinya dari mantan klubnya Barcelona dengan durasi waktu 1 musim.

Bukan hanya itu saja Martin juga perna menjadi pemain Sevilla dengan durasi waktu 1 musim. Melewati masa itu ketika bulan Januari 2012 Martin comeback untuk Juventus dan bersetatus pemain pinjaman dan tidak lama dia menjadi pemain resmi.

Martin tidak dapat memperlihatkan kemampuan bagus bersama Juventus karena kendala cedera yang selalu menghantui. Berbagai cedera sudah di alami olehnya dan mengharuskan dia absen lama dari tim, dari penelusuran yang ada terungkap Martin telah bermain sebanyak 111 laga bersama Juventus dan memberikan 8 gol. (AL)

08:51 AM