Martial Antar MU Menang Atas Liverpool

www.dewaliga.net – Martial Antar MU Menang Atas Liverpool, dalam laga yang mempertemukan kedua tim papan atas Liga Inggris yakni Manchester United dan Liverpool, Setan Merah berhasil memenangkan laga dengan skor 3-1 dan Anthony Martial menjadi salah satu pemain MU yang berhasil melakukan debut manis nya.

Laga yang berlangsung di markas besar Setan Merah yakni Old Trafford malam tadi memperlihatkan kegigihan para pemain untuk bisa memenangkan laga ini, akan tetapi tim tuan rumah mampu mendominasi jalannya pertandingan meskipun tidak ada gol yang tercipta dalam 45 menit babak pertama berlangsung.

Manchester United pada akhirnya berhasil menyarangkan gol pertamanya pada menit ke 49 tidak lama setelah peluit babak kedua ditiup, gol pertama MU pun berhasil dicetak oleh pemain tengah mereka yakni Daley Blind, gol tersebut sudah menunjukan bahwasanya MU sangat menguasai semua serangan. Tim yang dikomandoi oleh Louis Van Gaal pun akhirnya bisa memperlebar jarak setelah pemain muda mereka Ander Herrera berhasil membuat gol pada menit ke 70.

Akan tetapi The Reds tidak tinggal diam saja tanpa perlawanan, Liverpool sempat memperkecil skor melalui pemain depan mereka Christian Benteke di menit akhir laga 84. Baru saja berhasil memperkecil gol kekalahan The Reds justru harus kembali dibobol setelah dua menit berselang.

Atas hasil kemenangan yang didapat Setan Merah kini meraka pun beradapada urutan kedua sementara di klasemen Liga Inggris dengan torehan 10 angka, MU pun harus berbagi tempat dengan rival setimnya yakni Arsenal dengan poin yang sama dan hanya berselih gol. Dengan kalah nya Liverpool dalam laga ini membuat mereka tergelincir pada urutan ke 9 dimana mereka hanya memperoleh poin 5.

08:52 AM