Mario Gotze Semakin Dekat dengan Premier League

Mario Gotze Semakin Dekat dengan Premier League

Mario Gotze Semakin Dekat dengan Premier League – Bayern Munchen tak menutup kemungkinan untuk melego Mario Gotze pada bursa transfer musim panas nanti.

Masa depan pemain muda milik Bayern Munchen, Mario Gotze tampaknya tengah dispekulasikan. Sempat dikabarkan memiliki hubungan yang kurang baik bersama sang pelatih, pemain 23 tahun sepertinya akan dilego di musim panas nanti.

Klub-klub besar Premier League seperti Manchester United, Chelsea, dan Arsenal tangah memantau kondisi terbaru Mario Gotze bersama Die Roten. Pemain 23 tahun itu memang tengah dalam masa sulit bersama klub yang baru dibelanya selama dua musim terakhir. Tak pelak, rumor hengkang terus menerus terdengar di Allianz Arena.

Karl-Heinz Rummeinege selaku direktur olahraga Bayern mengakui jika masa depan Mario Gotze memang belum jelas. Namun, pihak klub tak menutup kemungkinan untuk melego si pemain di bursa transfer musim panas mengingat sisa kontrak Gotze bersama klub jawara Bundesliga itu hanya menyisakan dua musim lagi.

“Sisa kontraknya bersama klub sudah sangat jelas. Akan tetapi kami belum memikirkan hal lain selain hal itu,” ujar Rummeneige kepada Daily Express.

“Hanya satau harga dan itu dikendalikan oleh bursa pemain. Tentu, harganya akan dipengaruhi oleh permintaan dan penawaran,” imbuhnya.

Melihat hal tersebut, kemungkinan klub-klub besar Premier League untuk mendapatkan jasa Gotze pun semakin terbuka lebar. Tim yang memberikan penawaran terbesar sepertinya akan menjadi klun yang berpeluang mendapatkan tanda tangannya.

Sebelumnya, Gotze merupakan pemain kunci bagi skuat timnas Jerman di Piala Dunia 2014 silam. Berkat gol tunggalnya lawan Argentina membuat Jerman menjuarai Piala Dunia untuk pertama kalinya usai bergabung menjadi satu dari Jerman Barat dan Timur.

15:05 PM