Marcos Rojo Doakan David De Gea

Marcos Rojo Doakan David De Gea

Marcos Rojo Doakan David De Gea – Di sela-sela rumor yang tengah hangat berhembus, Marcos Rojo secara langsung memberikan doa kepada rekannya di United, David De Gea agar selalu sukses dimanapun berada.

Bek milik Manchester United memberikan doanya kepada David De Gea yang kini tengah santer diperbincangkan oleh publik sepakbola. Bagi Rojo, ia selalu mendoakan kesuksesan bagi rekannya itu dimanapun klub yang akan dibela kiper berusia 24 tahun itu di masa depan.

Musim ini bisa jadi menjadi musim terakhir untuk kiper hebat Manchester United, David De Gea.Namanya tengah menjadi objek paling diburu media karena masa depannya yang masih belum bisa ditentukan hingga saat ini. Kontraknya yang tak diperpanjang serta keminatan besar klub sebesar Real Madrid membuat masa depan kiper Spanyol itu masih dispekulasikan.

Meski masih sangat berharap untuk bisa mempertahankan kiper terbaiknya, United mau tidak mau akan melepas De Gea ke Real Madrid andai tak ada pilihan lain lagi. Mereka tentu tak bisa menahan seorang pemain yang telah memiliki tekad bulat untuk hengkang dalam waktu dekat meski masih menyisakan kontrak kerja selama semusim ke depan.

Melihat hal itu, Marcos Rojo pun memberikan doanya untuk sang rekan agar diberikan yang terbaik di manapun ia berada.

“Level skill De Gea sangat luar biasa.Setiap hari saya melihatnya dan ia merupakan kiper yang sangat mengagumkan. Seperti yang saya ucapkanjika bukan sebagai pemain terbaik dunia, maka ia sangat mendekati level itu. Saya senang karena banyak yang memperhatikannya karena ia hebat,” ujar Rojokepada Goal.

“Sejak awal kedatangan, saya sudah dianggap layaknya saudara.Saat ini saya bahagia dan jalan manapun yang ia ambil, saya selalu mendoakan yang terbaik,” imbuh bek timnas Argentina tersebut.

03:01 AM