Marcelo: Kami Memulai Laga Dengan Bagus

Marcelo, Kami Memulai Laga Dengan Bagus

Marcelo: Kami Memulai Laga Dengan Bagus – Menurut Marcelo timnya tampil spektakuler saat membungkan Granada dengan skor 9-1. Selain itu bek Madrid itu juga mengatakan bila mereka memulai laga dengan bagus.

Real Madrid berhasil menjawab kritikan banyak pihak dengan meraih kemenangan telak saat menjamu Granada. Tim besutan Carlo Ancelotti mengakhiri laga dengan skor telak 9-1 dan kemenangan meyakinkan yang diraih oleh Madrid mendapat tanggapan positif dari Marcelo.

Pada laga yang dihelat di Santiago Bernabue tersebut, Minggu (5/4/15), Cristiano Ronaldo menjadi bintang lapangan dengan mencetak lima gol dan disusul oleh Karim Benzema dengan torehan dua gol. Dua gol kemenangan El Real lainnya dicetak oleh Gareth Bale serta satu gol bunuh diri pemain Granda, Diego Mainz.

Marcelo mengaku bila dirinya sangat puas dengan kemenangan yang mereka raih ini selain itu dirinya juga tidak lupa memuji kinerja rekan-rekan setimnya yang menurutnya tampil spektakuler. Marcelo menilai bila timnya memulai laga dengan bagus dan berhasil menang telah karena tidak mengedurkan permainan meskipun mereka sudah unggul jauh dari Granada.

“Kami memulai laga dengan bagus, sikap kami sungguh spektakuler,” ucap Marcelo seperti dikutip Football Espana. “Kami tak berhenti setiap waktu, kami memberikan respek untuk Granada dan terus bermain dengan cara terbaik yang kami tahu, mencetak sembilan gol,” lanjutnya.

“Kami tak selalu menang dalam laga yang kami mainkan. Kami hanya harus mencoba dan menyelesaikan apa yang sudah pelatih minta kepada kami. Kami selalu ingin lebih baik lagi,” pungkas Marcelo.

16:58 PM