Marcelo Dan Pepe Siap Kembali Memperkuat Madrid

Marcelo Dan Pepe Siap Kembali Memperkuat Madrid

Marcelo Dan Pepe Siap Kembali Memperkuat Madrid – Ancelotti merasa lega dengan kembalinya Marcelo dan Pepe. Kembalinya kedua pemain tersebut diyakini bisa membantu El Real mengatasi Schalke di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti bisa bernapas lega karena Marcelo yang sempat terkapar ketika El Real menghadapi Deportivo La Coruna sudah mulai ikut berlatih bersama rekan-rekan. Selain itu bek andalan Los Blancos yang sebelumnya mengalami cedera yaitu Pepe sudah siap kembali diturunkan.

Pada laga menghadapi Deportivo La Coruna terlihat Marcelo terjatuh sambil mengerang kesakitan dan hal ini membuat Ancelotti khawatir. Beruntung pemain yang bersangkutan hanya mengalami cedera ringan. “Dia hanya mengalami cedera ringan di betis. Dia dalam keadaan baik-baik saja dan bisa terus bermain,” terang Ancelotti.

Marcelo juga terlihat mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekannya di pusat pelatihan Madrid di Valdebebas. Pelatih asal Italia tersebut tengah mempersiapkan timnya yang sebentar lagi akan menjalani laga tandang menghadapi Schalke di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Kondisi Real Madrid memang sedang kurang ideal setelah beberapa pemain andalan mereka mengalami cedera. Pada laga leg pertama tersebut Los Blancos masih belum diperkuat Sergio Ramos yang mesti menepi selama beberapa pekan sementara itu Luka Modric diprediksi baru bisa kembali bermain pada awal Maret mendatang.

Ancelotti juga tidak bisa menurunkan James Rodriguez dan Sami Khedira dikarenakan keduanya masih menjalani perawatan intensif. Begitu juga dengan Fabio Coentrao yang mengalami cedera ketika mengikuti sesi latihan beberapa waktu lalu.

09:45 AM