Marcel Desailly Turut Puji Kurt Zouma

Marcel Desailly Turut Puji Kurt Zouma

Marcel Desailly Turut Puji Kurt Zouma – Penampilan oke Zouma bersama Chelsea ternyata turut mengundang pujian dari seniornya, Marcel Desailly yang menganggap jika Zouma akan lebih baik darinya.

Setelah mendapat pujian dari Jose Mourinho, kini giliran eks kapten Chelsea sendiri yang melontarkan pujian terhadap Kurt Zouma. Desailly mengungkapkan jika pemuda 20 tahun itu akan sukses bersama The Blues dalam beberapa waktu ke depan.

Jose Mourinho sempat berujar jika Zouma merupakan pemain yang mirip dengan mantan bek sekaligus kapten The Blues pada masa lalu, Marcel Desailly. Namun, bagi Desailly sendiri pujian sang manajer tidak sependapat dengannya yang menilai jika Zouma akan lebih baik lagi dari dirinya mengingat usia Zouma yang baru menginjak 20 tahun.

Menurut Desailly, usia yang masih sangat muda memungkinkan Zouma untuk berkembang lebih baik lagi, bahkan melebihi apa yang ia capai semasa karirnya di dunia sepakbola.

“Saya tidak mendapatkan pengalaman seperti yang dilakukan Zouma. Ia memiliki potensi yang sangat luar biasa, ia hanya butuh kerja keras dan memanfaatkan setiap kesempatan yang ada. Saya turut merasa senang melihat perkembangannya. Situasi itu juga sangat bagus bagi timnas Prancis,” ujar Desailly di situs resmi Chelsea.

“Saya hanya ingin jika ia mendapatkan kedamaian untuk bisa bekerja keras, memperbaiki skillnya. Dia bisa lebih baik lagi dari saya karena saya tidak memilih pengalaman yang sama etika saya berusia 20 tahun,” imbuh mantan kapten Chelsea itu.

Dengan kesempatan bermain yang kerap kali di dapatkan, Zouma bisa saja menjelma menjadi bek tangguh dunia.

00:08 AM