Manuel Pellegrini Percaya Bisa Kejar Chelsea

Manuel Pellegrini Percaya Bisa Kejar Chelsea

Manuel Pellegrini Percaya Bisa Kejar Chelsea – Hasil imbang membuat jarak City menjadi tujuh angka, namun, Manuel Pellegrini mengungkapkan dalam sepakbola tidak ada yang tahu.

Meskipun gagal meraih tiga poin penuh di kandang, Manuel Pellegrini selaku manajer klub tetap yakin jika timnya itu mampu mengejar poin Chelsea yang saat ini memimpin dengan unggul tujuh angka diatas mereka.

City harus tertunduk lesu di akhir laga di Etihad Stadium saat menjamu Hull City. meskipun mereka terhindar dari kekalahan, namun tambahan satu poin memperlebar jarak mereka dari pemuncak kelasemen sementara Chelsea. Pasalnya, The Blues berhasil memanfaatkan hasil seri yang diraih rivalnya itu dengan memenangkan laga tandang melawan Aston Villa 2-1.

Saat ini kedua klub itu memiliki jarak tujuh angka dimana The Blues memimpin dengan 56 angka dan The Cittizens dengan 49 angka. Akan tetapi, bagi Manuel Pellegrini, mereka masih sangat yakin bisa mengejar raihan poin rival mereka tersebut. Apalagi masih ada 14 laga sisa yang belum dimainkan di Premierl League atau 42 poin yang diperebutkan.

“kami berusaha untuk bermain dengan cara lain, tapi sulit menemukan alasan dibalik penampilan yang kurang oke. Kehilangan satu poin itu sesuatu yang sangat sulit akan tetapi dalam sepakbola siapa yang tahu,” ujar Manuel Pellegrini di SportMole.

Pellegrini juga menambahkan jika mereka hanya ingin fokus ke peneampilan mereka di lapangan dan tidak melihat rival mereka, The Blues. Karena hal itu akan lebih membuat mereka percaya diri dalam setiap laga.

15:41 PM