Manuel Pellegrini Menginginkan James Milner Bertahan

Manuel Pellegrini Menginginkan James Milner Bertahan

Manuel Pellegrini Menginginkan James Milner Bertahan – Kontrak James Milner akan segera habis di musim ini. Manajer Manuel Pellegrini pun menginginkan pemainnya itu untuk bertahan lebih lama di Etihad Stadium.

Masa depan James Milner di Manchester City sedang dispekulasikan. Meskipun demikian, Manuel Pellegrini dengan tegas akan mempertahankan pemain internasional Inggris itu untuk tetap berada di Etihad Stadium. City pun menanti keputusan dari pemain 29 tahun itu.

Dalam laga lawan Stoke City, Milner bermain sangat oke dengan mencetak satu gol serta satu assist di Britania Stadium. Sempat disamakan 1-1 di babak pertama, James Milner berhasil membawa City unggul di babak kedua sebelum Aguero dan Nasri mencetak gol tambahan guna menegaskan kemenangan City 4-1. Sebelumnya, Milner juga menjadi penyelamat ketika ditahan imbang Hull City, 1-1.

Kontrak Milner sendiri akan berakhir di akhir musim ini dan belum ada kejelasan akankah pemain 29 tahun itu akan bertahan atau tidak. Pellegrini sendiri sangat menginginkan anak asuhannya itu tetap bertahan di Etihad Stadium.

“Milner mencetak gol luar biasa namun bagi kami hal yang terpenting yaitu bagaimana cara dia bekerja selama 90 menit. Saat seharusnya menandatangani kontrak, anda pun butuh kedua belah pihak untuk menyetujui,” ujar Pellegrini kepada suporter.

Mungkin ini hal yang tidak mudah, namun yang terpenting City ingin dia bertahan lebih lama. Milner harus memutuskan,” imbuh Manuel Pellegrini.

Jika dilihat dari penampilan, Milner memang masih sangat dibutuhkan oleh tim. Apalagi Yaya Toure masih belum bisa tampil bersama tim.

08:46 AM