Manuel Pellegrini Kesal Dengan Pemberitaan Jovetic dan Yaya Toure

Manuel Pellegrini Kesal Dengan Pemberitaan Jovetic dan Yaya Toure

Manuel Pellegrini Kesal Dengan Pemberitaan Jovetic dan Yaya Toure – Rumor akan hengkangnya Jovetic dan Yaya ke Inter Milan membuat Pellegrini kesal karena kedua pemain itu memiliki kontrak di City.

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini tidak terima dengan pemberitaan yang mengatakan jika ia menyetujui kabar akan hengkangnya dua pemain andalannya seperti Stevan Jovetic dan Yaya Toure ke Inter Milan. Pellegrini mengungkapkan jika kedua pemain itu memiliki kontrak yang harus dihormati di manajemen klub.

Beberapa waktu lalu, pelatih Inter Milan, Roberto Mancini sempat berkelakar jika ia akan mendatangkan dua punggawa City, Stevan Jovetic dan Yaya Toure ke Giussepe Meazza. Kedua pemain tersebut bahkan dikabarkan telah mendapatkan persetujuan dari Pellegrini untuk hengkang di musim depan.

Akan tetapi, manajer asal Chile itu tidak merasa telah memberikan restu kepada pemainnya itu untuk hengkang di musim panas nanti karena mereka masih memiliki kontrak dengan manajemen klub yang harus dihormati.

“Saya tidak tahu mengapa Mancini begitu banyak memperoleh informasi terkait para pemain. Stevan Joveric sama seperti saya yang memiliki kontrak disini da nada banyak berita mengenai Yaya sejak awal tahun.” Ujar Pellegrini pada reporter.

“Mumgkin semua orang ingin memiliki pemain seperti Yaya dalam skuatnya. Namun, ia memiliki kontrak disini. Ia bahagia disini, dan akan terus disini,” imbuhnya.

City sendiri semakin sulit untuk bisa mempertahankan gelar juara yang mereka raih musim lalu karena harus kalah dari tangan tim sekelas Burnley di akhir pekan kemarin. Mereka kini terpaut enam angka dari The Blues.

09:40 AM