Manuel Pellegrini Berharap Chelsea Kembali Terpeleset

Manuel Pellegrini Berharap Chelsea Kembali Terpeleset

Dewaliga.net – Hasil imbang yang diraih Chelsea sangat disyukuri Manuel Pellegrini karena jarak poin mereka hanya terpaut lima angka saja.

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini sangat berharap jika rival mereka, Chelsea kembali kehilangan poin di laga-laga berikutnya Premier League. Dengan demikian, City dapat memperketat jarak poin mereka di puncak kelasemen sementara.

Pekan kemarin, Chelsea harus menelan hasil imbang usai ditahan tamu mereka, Burnley di Stamford Bridge. Hasil tersebut lantas dimanfaatkan oleh Manchester City yang berhasil meraih kemenangan besar atas Newcastle United, 5-0.

Kini, Manchester City hanya terpaut lima angka dari pimpinan kelasemen, Chelsea. City sendiri berada di posisi kedua dengan raihan 55 poin atau tertinggal lima poin dari Chelsea yang meraih 60 poin. Sebelumnya, City tertinggal tujuh angka dari The Blues yang seolah berlari sendirian di puncak kelasemen.

Dengan terpangkasnya jarak City dari The Blues, manajer Manuel Pellegrini merasa sangat bahagia. Manajer asal Chile itu sangat berharap jika rival mereka itu kembali kehilangan poin di laga-laga sisa Premier League. Seperti diketahui, kini Premier League tinggal menyisakan 13 laga.

“Kami sangat bahagia karena kami kembali menjadi sebuah tim yang mampu mencetak banyak gol dan mencetak clean sheet. Apabila tim lain kehilangan poin, maka artinya sangat bagus bagi kami. Tentu saja, kami membutuhkan¬† kemenangan demi kemenangan jika kami ingin bersaing memperebutkan trofi juara dan kami juga sangat berharap jika Chelsea kehilangan poin lagi,” ujar Pellegrini pada BBC Sport.

01:38 AM