Manuel Pellegrini Bantah Rumor Hengkang Stevan Jovetic

Manuel Pellegrini Bantah Rumor Hengkang Stevan Jovetic

Meskipun telah mendatangkan Bony, Pellegrini menolak jika Jovetic akan hengkang ke Juventus karena ia masih butuh tenaga striker Montenegro itu.

Kedatangan Wilfried Bony ke dalam skuat Manchester City tampaknya menimbulkan spekulasi atas masa depan salah satu penyerang The Citizens, Stevan Jovetic. Kabarnya, posisi pemain asal Montenegro itu akan terancam di City, maka dari itu Juventus dikabarkan sangat berminat untuk meminangnya Januari ini.

Resmi bergabungnya Bony ke City memang membuat stok penyerang City semakin menumpuk. Meskipun sebelumnya City mendatangkan Bony dengan alasan banyaknya striker yang cedera, namun hal tersebut justru akan memberikan kesempatan bermain salah satu penyerang mereka semakin menipis. Salah satunya yaitu Jovetic yang belum terlalu bersinar di Etihad Stadium musim ini.

Manchester Evening menyebut Juventus sangat berminat untuk memboyongnya musim ini dengan opsi sebagai pemain pinjaman. Awalnya Bianconerri harus membayar senilai 2,6 juta poundsterling sebelum akhirnya bisa mempermanenkan Jovetic dengan harga 21,6 juta poundsterling di akhir musim.

Namun, Manuel Pellegrini justru membantah kabar yang sedang beredar. Manajer asal Chile itu merasa masih membutuhkan tenaga Jovetic.

“Tentu, masa depannya ada disini. Jovetic adalah pemain penting bagi kami. Bony datang di musim dingin sebagai pengganti Negredo yang kami jual awal musim kemarin. Saya tegaskan Bony tidak untuk menggantikan Jovetic,” ujar Pellegrini.

Meski belum begitu cemerlang di musim perdananya 2013, Jovetic mulai mendapat tempat di skuat The Citizens. Pellegrini sendiri masih, membutuhkan tenaga penyerang Montenegro itu.

20:20 PM