Mantan MU: City Kemungkinan Besar Akan Pecat Pellegrini

Mantan MU, City Kemungkinan Besar Akan Pecat Pellegrini

Mantan MU: City Kemungkinan Besar Akan Pecat Pellegrini – Gagal membawa City menjadi lebih baik, Pellegrini kemungkinan besar akan dipecat oleh manajemen klub.

Menurut mantan pemain Manchester United, Robbie Savage, klub sekota mereka saat ini tengah mengalami masalah serius. City kemungkinan besar akan mendepak manajer Manuel Pellegrini di akhir musim nanti karena gagal mempertahankan titel yang susuah payah mereka raih musim lalu.

Saat ini, City berada jauh dibawah pimpinan kelasemen sementara, Chelsea. Margin antar keduanya yakni 12 poin dan hal itu masih bisa bertambah andai The Blues mampu memenangkan satu laga sisa yang belum dimainkan pada musim ini. Itu artinya City sudah dipastikan gagal untuk mempertahankan mahkota yang telah mereka raih dengan susah payah di musim lalu.

Bagi Savage, skuat City saat ini memang tidak jauh berbeda saat mereka menjuarai Premier League pertama kali di era Roberto Mancini tiga musim yang lalu. Perekrutan pemain juga terlihat sangat menyedihkan sehingga mereka gagal bersaing untuk menjuarai Liga. Tidak heran jika Pellegrini bisa saja dipecat akhir musim nanti.

“Saya pikir ada rasa puas diri didalam skuat Manchester City. Skuat ini merupakan skuat yang semakin menua dan pembelian pemain anyar usai memenangkan trofi liga di bawah kepemimpinan Roberto Mancini maupun Pellegrini sangat menyedihkan,” ujar Savage pada BBC Sport.

“Seperti itulah kondisi City saat ini, dan sebabnya mengapa saya bisa berpikir jika sang manajer akan segera disingkirkan di akhir musim ini. City sudah sangat mengalami kemunduran. Itu tak diragukan lagi,” imbuhnya.

01:42 AM