Mandzukic Dipastikan Bertahan di Atletico

Mandzukic Dipastikan Bertahan di Atletico

Mandzukic Dipastikan Bertahan di Atletico – Sang agen membantah rumor terkait masa depan Mandzukic. Bomber andalan Atletico tersebut tengah dihubungkan dengan Juventus, Dortmund dan Manchester United.

Bomber andalan Atletico Madrid, Mario Mandzukic, dipastikan bakal bertahan di Vicente Calderon setelah sang agen memberikan pernyataan terkait dengan rumor masa depan sang pemain. Belakangan ini Mandzukic memang kerap dirumorkan akan hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain asal Kroasia tersebut baru menjalani debutnya bersala Atletico Madrid setelah direkrut dari Bayern Munich pada awal musim 2014/2015. Di musim perdananya memperkuat El Atleti, penyerang berusia 29 tahun itu telah tampil dalam 43 laga serta mencetak 20 gol sehingga banyak klub yang kabarnya berminat memboyong Mandzukic.

Saat ini pemain yang bersangkutan memang tengah dihubung-hubungkan dengan beberapa klub top Eropa mulai dari Juventus, Borussia Dortmund dan Manchester United. Menurut salah satu rumor yang beredar dikabarkan Atletico Madrid bersedia melepas penyerang andalan mereka tersebut ke Juventus dan menggantikannya dengan Carlos Teves atau Luciano Vietto.

Akan tetapi agen Mandzukic, Ivan Cvjetkovic, membantah rumor tersebut dengan menegaskan bila kliennya tidak akan pergi ke mana-mana dan akan tetap berada di Atletico pada musim depan. Menurut Cvjetkovic tidak ada alasan bagi Mandzukic untuk pergi saat ini meninggalkan Atletico Madrid.

“Mario baru saja menyelesaikan tahun pertama dari empat tahun kontraknya. Jadi saya sama sekali tidak melihat alasan kenapa orang-orang membicarakan soal kemungkinan pindah,” cetus Cvjetkovic seperti dilansir AS.

04:00 AM