Manchester United Incar Bek Muda Atletico Madrid

Manchester United Incar Bek Muda Atletico Madrid

Manchester United Incar Bek Muda Atletico Madrid – Tampil memukau, Jose Gimenez pun masuk ke dalam radar buruan Manchester United musim panas mendatang.

Manchester United memang tengah kembali ke performa positifnya. Namun, masih ada problem yang menyelimuti klub yang bermarkas di Old Trafford itu khususnya di lini belakang yang kerap melakukan kesalahan fatal hingga merugikan tim. Mengatasi hal ini, United dikabarkan sedang memonitori Jose Gimenez.

Gimenez merupakan bek muda yang dimiliki oleh klub asal Spanyol, Ateltico Madrid. Penampilannya yang gemilang di lini belakang membuat pelatihnya, Diego Simeone merasa sangat puas dan memberikan satu tempat di skuat inti Los Colchoneros pada musim ini. Hasilnya pun sangat memuaskan. Gimenez yang saat ini masih berusia 20 tahun melakukan tugasnya dengan baik saat menjaga sektor pertahanan.

Manchester United yang tengah membutuhkan suntikan pemain baru guna mengarungi kompetisi musim depan pun dikabarkan sangat tertarik untuk memboyong Gimene ke Old trafford. Namun, usaha United untuk merekrut pemain muda asal Uruguay itu tentu saja tidak akan mudah karena kubu Atletico tentu tidak akan melepasnya begitu saja di bursa transfer yang akan datang.

Simeone bisa saja memasang bandrol yang tidak murah untuk memagari pemain muda milik mereka. Apalagi di usia Gimenez yang baru menginjak 20 tahun, tentu itu merupakan sebuah aset yang sangat berharga.

Di musim ini, Gimenez telah bermain sebanyak 20 laga di semua kompetisi yang diikuti. Dari kesempatan tersebut, torehan dua gol telah dilesatkan pemain Uruguay itu. Tidak heran jika United sangat kepincut untuk bisa mendatangkan Gimenez di musim panas mendatang.

20:59 PM