Manchester City Siap Lepas Dzeko di Musim Depan?

Manchester City Siap Lepas Dzeko di Musim Depan

Manchester City Siap Lepas Dzeko di Musim Depan? – Akibat kabar miring yang terus berhembus terkait masa depan Edin Dzeko, City pun mulai mempertimbangkan untuk melepas pemain asal Serbia itu pada bursa transfer musim panas nanti.

Manchester City dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk melepas penyerang mereka, Edin Dzeko pada bursa transfer yang akan datang. Pemain asal Serbia itu memang kurang mendapatkan tempat musim ini usai kedatangan pemain baru, Wilfried Bony.

Alasan lain menyebut jika penampilan Dseko musim ini mengalami penurunan ketimbang beberapa musim lalu yang kerap menjadi pemain kunci atas kemenangan yang diraih timnya. Bahkan, Dezko gagal memberikan kontribusi signifikan dalam usaha meraih trofi di musim ini. Di Premier League mereka makin kesulitan mengejar Chelsea, sedangkan di ajang Liga Champions mereka baru saja tersingkir akibat kalah dengan agregat 1-3 dari Barcelona.

Menurut kaporan yang dikeluarkan Daily Star, manajemen The Citizens sudah tidak tahan dengan kabar yang beredar terkait masa depan Dzeko di Etihad. Kabarnya pihak klub tengah mempertimbangkan untuk menjual pemain asal Serbia itu pada klub yang bersedia membayar 20 juta poundsterling.

Klub asal Italia, Inter Milan sempat dihubung-hubungkan dengan transfer Edin Dzeko pada musim panas yang akan datang. Tidak heran, Inter saat ini memang telah kembali dilatih oleh Roberto Mancini yang notabene adalah mantan manajer Dzeko kala Mancini melatih Manchester City dua musim lalu. Dari kerja sama yang telah dilakoni bersama Mancini, Dzeko berhasil mempersembahkan trofi Premier Leaguenya yang pertama sepanjang karir.

Sangat patur ditunggu, kemana Dzeko akan hijrah di musim depan. Atau bisa saja ia bertahan di City dalam beberapa waktu ke depan.

22:55 PM