Manchester City Siap Ajukan Tawaran Pamungkas Demi Pogba

Manchester City Siap Ajukan Tawaran Pamungkas Demi Pogba

Manchester City Siap Ajukan Tawaran Pamungkas Demi Pogba – Bersaing dengan beberapa klub elit Eropa lainnya, City siap untuk layangkan tawaran pamungkas dengan nilai fantastis.

Ketertarikan Manchester City terhadap Paul Pogba sepertinya bukan isapan jempol belaka.Klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu kabarnya akan melayangkan tawaran fanastis untuk bisa memboyong gelandang asal Prancis itu di musim panas nanti.

City dilaporkan siap melayangkan dana besar guna mendatangkan Paul Pogba di bursa transfer yang datang. Hal ini sebagairespon atas tindakan PSG yang dikabarkan siap mendatangkan Pogba dengan dana sebesar 70 juta poundsterling. Harga tersebut sesuai dengan apa yang diinginkan oleh klub pemiliknya, Juventus.

Selain City maupun PSG, Real Madrid pun juga sangat ingin untuk mendatangkan Pogba ke Santiagi Bernabeu. Peluang untuk mendatangkan pemain 22 tahun itu sepertinya akan terwujud andai kubu Los Blancos setuju untuk memberikan gaji sebesar 200 juta poundsterling per pekan.

Pogba sendiri dipercaya akan lebih tertarik untuk berkarir di Spanyol. Selain Real Madrid, barcelona juga dikabarkan tertarik untuk bisa memboyong Pogba ke Spanyol. Namun, Blaugrana sepertinya akan kesulitan untuk mendatangkannya karena mereka tengah mendapat sanksi dari FIFA akibat embargo.

Apapun yang terjadi, Manchester City sepertinya tak akan menyerah untuk bisa mendapatkan Paul Pogba. Dengan dana yang dimiliki, The Citizens tentunya mampu untuk bisa mendatangkan Paul Pogba andai si pemain mau untuk bisa gabung dengan klub asal Manchester itu.

Selain Pogba, beberapa nama lain juga masuk dalam daftar belanja skuat Manuel Pellegrini di bursa transfer musim panas yang akan datang.

23:54 PM