Manchester City Dapatkan Pemain Muda Fulham

Manchester City Dapatkan Pemain Muda Fulhan

Manchester City Dapatkan Pemain Muda Fulham – City dikabarkan dapatkan Patrick Roberts dari Fulham dengan mengalahkan para pesaingnya seperti Chelsea, MU dan Liverpool.

Manchester City dilaporkan beberapa media Inggris telah mendapatkan salah seorang pemain muda berbakat Inggris yang dimiliki oleh Fulham, Patrick Roberts. Jika benar, maka City berhasil menyimgkirkan para pesaingnya seperti Manchester United, Liverpool dan Chelsea.

Roberts merupakan pemain asli jebolan akademi Fulham yang tampil cukup impresif bersama the Cottagers. Meski usianya baru menginjak 18 tahun, Roberts mampu mencuri perhatian banyak klub besar Premier League. Dan Manchester city dikabarkan beruntung karena mampu mendatangkan si pemain di musim depan.

Seperti dilaporkan ESPN, klub asuhan Manuel Pellegrini itu berhasil membujuk Roberts untuk bisa gabung dengan skuat City. Kabarnya, kompensasi sebesar 5 juta poundsterling hingga 10 juta poundsterling harys disiapkan oleh pihak City untuk datangkan Roberts.

Namun, klaim lain menyebut jika pemain 18 tahun itu tidak ingin melanjutkan kontraknya bersama Fulhan yang akan habis di tahun 2016 mendatang. Tawaran City yang jauh lebih besar membuat Robert memutuskan untuk hijrah ke Etihad Stadium.

Seperti yang telah diketahui, Manchester City memang tengah membutuhkan tambahan pemain lokal dalam skuatnya musim depan. Saat ini, City hanya memiliki tiga pemain lokal asli Inggris dan jumah tersebut sangatlah minim. Akan tetapi, jika dilihat dari usia Roberts yang masih sangat muda, bukan tidak mungkin jika City akan meminjamkannya di musim depan guna menambah jam terbang si pemain.

23:43 PM