Manajer MU Rahasiakan Striker Incarannya

Manajer MU Rahasiakan Striker Incarannya

Manajer MU Rahasiakan Striker Incarannya – MU dikabarkan tengah mencari striker baru. Sayangnya Van Gaal tidak ingin membocorkan siapa sosok pemain yang sedang menjadi target buruannya.

Beredar kabar bila Manchester United sedang mengincar striker baru menyusul kepergian dua penyerang mereka pada bursa transfer musim panas ini. Sayangnya manajer The Red Devils, Louis van Gaal, masih merahasiakan identitas dari pemain yang tengah dibidiknya tersebut dan meminta kepada media untuk menunggu.

Sebagaimana yang diketahui belum lama ini Manchester United melepas Robin van Persie yang pulang kampung dan bergabung dengan Fenerbahce. Sementara itu Radamel Falcao yang kembali ke AS Monaco karena masa peminjamannya ke Manchester United telah habis ini pada akhirnya justru direkrut oleh Chelsea dengan status sebagai pemain pinjaman.

Van Gaal sendiri sempat berujar bila dirinya tidak ingin memboyong striker baru tetapi mantan manajer Ajax dan Barcelona itu rupanya terpaksa mengoreksi pernyataannya tersebut. Sejumlah media telah mengaitkan beberapa nama dengan Manchester United mulai dari Edinson Cavani, Gonzalo Higuain dan Pedro Rodriguez. Sayangnya Van Gaal rupanya masih belum ingin membagi kepada awak media terkait dengan pemain yang sedang menjadi buruannya.

“Dia sedang dalam proses. Ini bukan striker yang sudah ditulis oleh media jadi Anda harus menunggunya,” ujar Van Gaal yang pernah menduduki jabatan sebagai pelatih Barcelona seperti yang diberitakan oleh Sky Sports.

“Periode transfer masih berjalan hingga 31 Agustus mendatang. Anda harus menunggu,” tutup manajer asal Belanda tersebut menambahkan.

15:44 PM