Manajer Arsenal Sempat Kepikiran Untuk Pensiun

Manajer Arsenal Sempat Kepikiran Untuk Pensiun

Manajer Arsenal Sempat Kepikiran Untuk Pensiun – Wenger mengaku sempat kepikiran untuk pensiun apalagi Sir Alex Ferguson juga sudah pensiun. Walau begitu sampai saat ini belum ada tanda-tanda bila Wenger bakal pensiun.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku bila sempat terbesit dalam pikirannya untuk pensiun apalagi Sir Alex Ferguson juga telah mengundurkan diri sebagai manajer Manchester United dan memilih untuk pensiun pada tahun 2013 lalu.

Karena itu Wenger kini menjadi manajer senior di pentas Premier League sepeninggal Ferguson yang menjadi rival utamanya itu. Walau begitu Wenger rupanya masih belum ingin berhenti melatih The Gunners karena sampai saat ini dirinya masih terus menduduki kursi pelatih Meriam London.

“Pensiun? Ya, itu sempat terbesit di dalam benak saya tidak lebih dari lima detik karena saya merasa sedikit panik,” ungkap pelatih asal Prancis yang sudah melatih Asrenal selama 19 tahun tersebut sebagaimana yang diberitakan oleh Sports Mole.

“Ketika kami bermain menghadapi Manchester United, (Sir Alex) Ferguson bertemu dengan saya. Saya berkata kepadanya, ‘Ayolah, apakah Anda tidak merindukan ini?’ dan dia menjawab ‘Tidak.’ Saya rasa dia memang sudah cukup berkiprah di dunia sepakbola,” lanjut mantan pelatih AS Monaco itu.

Total sebanyak 14 gelar telah dipersembahkan oleh Wenger selama menjadi manajer Arsenal. Tetapi prestasi Arsenal dalan beberapa tahun terakhir memang cenderung menurun sehingga banyak suara-suara yang mendesak supaya petinggi Arsenal mendepak Wenger dan menggantinya dengan pelatih baru. Di musim sebelumnya pelatih berusia 65 tahun itu baru saja menyumbangkan trofi FA Cup.

04:40 AM