Man. United Ingin Mengunci Finis Runner Up

Manchester United, David De Gea, Brighton & Hove Albion, Liverpool,

DEWA BOLA – Musim ini yang masih belum berakhir dan mempunyai berbagai rintang pada ajang Liga Inggris harus di lalui oleh setiap tim. Maka di balik hal itu Manchester United harus segera mengambil langkah cepat mengejar target sebagai klub yang meraih peringkat kedua.

MU saat ini telah menempati peringkat runner up di papan klasemen sementara ajang Premier League dengan raihan 77 point menyelesaikan 36 laga. Saat ini mereka berselisih lima point dengan Liverpool yang menjadi bayangan saingan ketat yang telah menyelesaikan 36 laga.

Pertandingan ajang tersebut masih terus bergulir dan MU telah terjadwal akan berhadapan dengan lawan Brighton & Hove Albion ketika penutupan akhir Minggu ini. Laga kedua tim itu akan berlangsung di Stadion Amex hari Sabtu tanggal 5 May 2018.

Menyambut laga tersebut MU telah memiliki modal besar karena pasalnya mereka telah menang dua kali secara berturut dan salah satunya adalah mengalahkan Arsenal Minggu kemarin. Sedangkan pihak Brighton sendiri belum perna menang selama tiga laga di arena sendiri.

David De Gea selaku pemain penjaga gawang MU menjelaskan target mereka adalah secepat mungkin memastikan menempati peringkat kedua tanpa dapat di ambil oleh tim lain. Jika MU berhasil menang dari Brighton maka sudah pasti peringkat yang mereka inginkan akan di dapat.

“Kami harus berhasil menang di pertandingan itu akhir pekan nanti menghadapi Brighton dan memastikan menduduki posisi itu. Apa yang akan terjadi masih belum bisa di pastikan dan kami harus berusaha tanpa harus mengeluh.” Penjelasan De Gea kepada media BBC.

“Kami telah melalui banyak rintangan dan hampir mencapai akhir mendapat gelar. Semua pihak mendukung kami untuk pencapaian terbaik dan kami harus membuat mereka bangga, kami harus berhasil menang dalam turnamen tersebut.”

“Kami harus mendapat gelar tersebut karena kami telah bekerja keras dan kami tidak ingin mengecewakan semua orang yang selalu memberi semangat. Kami akan mempersembahkan gelar ini untuk mereka yang mencintai klub ini, semoga saja semua berjalan sesuai harapan yang kami ingin.” Penjelasan penutupan De Gea. AL

08:09 AM