Madrid Tengah Membidik Bek Kiri Porto

Madrid Tengah Membidik Bek Kiri Porto

Madrid Tengah Membidik Bek Kiri Porto – Real Madrid dikabarkan tengah membidik Alex Sandro. Bek andalan FC Porto tersebut nantinya diplot sebagai pelapis Marcelo.

Setelah berhasil mendapatkan Danilo dari FC Porto belum lama ini beredar kabar bila Real Madrid juga tengah membidik bek kiri Porto, Alex Sandro, yang juga sedang diincar oleh beberapa klub top Eropa seperti Liverpool, Barcelona hingga Paris Saint-Germain.

Menurut kabar yang dirilis oleh Marca, dari pihak Los Merengues siap menggelontorkan dana dalam jumlah yang cukup besar demi memuluskan langkah mereka memboyong Sandro yang menjadi pemain andalan Porto ke Santiago Bernabue pada bursa transfer musim panas mendatang.

Nantinya Sandro akan diplot sebagai pelapis Marcelo yang menempati posisi sebagai bek kiri El Real. Keputusan Real Madrid mendatangkan Sandro tidak lepas dari adanya kemungkinan mereka melepas Fabio Coentrao yang berposisi sama dengan Marcelo.

Kontrak Sandro bersama klubnya memang hanya tersisa satu musim lagi sehingga besar kemungkinan Porto akan melepas pemain mereka tersebut. Menurut situs transfermark untuk mendapatkan tanda tangan Sandro setidaknya Real Madrid akan mengeluarkan dana sebesar 18 juta euro tetapi pemain yang bersangkutan juga memiliki klausul pelepasan kontrak sebesar 50 juta euro.

Sepanjang musim ini Sandro sudah tampil sebanyak 40 kali dan menyumbangkan tiga gol dan membuat lima assist untuk Porto. Tidak heran pemain asal Brasil tersebut menjadi incaran banyak klub terlebih usia Sandro terbilang masih cukup muda yaitu berusia 24 tahun.

10:36 AM