Madrid Telah Temukan Pengganti Ramos

Madrid Telah Temukan Pengganti Ramos

Madrid Telah Temukan Pengganti Ramos – Bek Arsenal dikabarkan menjadi buruan Real Madrid guna mengantisipasi kepergian Ramos. Saat ini Ramos memang disepkulasikan akan pergi dan bergabung dengan MU.

Real Madrid nampaknya mulai bergerak cepat untuk menemukan pengganti bek andalan mereka yaitu Sergio Ramos yang saat ini masa depannya masih menjadi spekulasi. Kabarnya Los Blancos tertarik untuk memboyong bek Arsenal, Laurent Koscienly, guna menggantikan posisi Ramos.

Baik Ramos maupun Madrid memang masih belum juga menemukan titik terang soal perpanjangan kontrak sang pemain. Menurut desas desus yang beredar bek berusia 29 tahun itu menginginkan kenaikan gaji yang jumlahnya cukup fantastis namun pihak klub sepertinya keberatan dengan permintaan Ramos.

Selain itu Ramos sendiri juga sedang menjadi target incaran Manchester United yang tengah berupanya mendatangkan pemain bertahan yang handal dan nama punggawa Timnas Spanyol itu masuk ke dalam daftar teratas mereka. United juga siap menawarkan gaji yang besar untuk menggoda Ramos agar mau berlabuh ke Old Trafford.

Situasi ini membuat Real Madrid mulai bertindak untuk menemukan pengganti Ramos yang tepat. Menurut kabar dari Express, El Real siap mengajukan tawaran kepada The Gunners dalam waktu dekat ini dalam upaya mereka yang ingin merekrut Koscienly.

Demi memuluskan upaya mereka mendapatkan tanda tangan sang pemain dana sebesar 21,5 juta pounds telah disiapkan oleh Madrid. Akan tetapi upaya Madrid untuk mendapatkan Koscienly seperti bakal mengalami kesulitan lantaran Arsene Wenger diyakini tidak akan melepas pemain andalannya tersebut.

17:55 PM