Madrid Menelan Hasil Negatif Di Markas Villarreal

DEWALIGA – Madrid Menelan Hasil Negatif Di Markas Villarreal – Saat bertandang ke markas Villarreal dini hari tadi Real Madrid kembali menelan kekalahan yang cukup tipis yakni 1-0, dengan hasil yang tidak memuaskan tersebut membuat El Real gagal untuk menempati posisi ke dua klasemen sementara.

Villarreal yang bermain sebagai tuan ruam bermain sangat bagus, ini terlihat dari usaha mereka dalam menekan pertahanan Madrid sejak babak pertama dibunyikan. Hanya berselang empat menit sejak babak pertama dimulai sebuah tendangan dari Dos Santos masuk sebelum nya menghamtam mistar gawang. Alhasil tuan rumah mampu unggul satu gol berkat kerja keras Roberto Soldado yang tampil cukup bagus sekaligus menjadi pahlawan bagi timnya dalam laga tersebut.

Disisi lain, Madrid yang tampil tertekan pada babak pertama pertandingan berusaha bangkit dibabak kedua yang mana mereka mampu menguasai jalannya pertandingan dengan membuat cukup banyak peluang, beberapa diantarnya nya ialah lewat sebuah serangann Bale dari sisi luar yang kemudian melepaskan sebuah umpan namum sayang, Benzema dalam kesempatan ini masih belum menemukan keberuntungan. Sejumlah peluang yang tercipta di babak kedua tidak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Madrid untuk mencetak gol.

Villarreal nyaris menambah keunggulan pasca Bakumbu berhasil keluar dari kawalan para pemain bertahan El Real namun tendangan nya masih melambung jauh. Soldado kembali mengancam gawang El Real namun kembali bisa diamankan oleh penjaga gawang Navas.

Atas raihan kekalahan ini membuat Madrid gagal dalam mengejar ketertinggalan dengan para rival nya sebut saja seperti Barcelona dan Athletico Madrid yang saat ini telah mengkoleksi masing masing 35 poin, berbeda dengan Madrid yang hanya mampu mengumpulkan 30 poin sejauh ini. Villarreal yang baru saja mendapatkan poin penuh kini berada di urutan kelima dengan perolehan 27 poin.

23:42 PM