Madrid Dipaksa Bermain Imbang Melawan Malaga

www.dewaliga.net – Madrid Dipaksa Bermain Imbang Melawan Malaga. Pada lanjutan pertandingan La Liga yang mempertemukan tim raksasa Spanyol Real Madrid dengan Malaga hanya menghasilkan skor 0-0.

laga yang dilangsungkan di stadium Santiago Bernabeu antara Real Madrid versus Malaga dinilai Sang pelatih Rafael Benitez sangatlah buruk, ini disebakan para pemain Madrid bermain dengan kurang percaya diri dan terkesan cemas.

Tampil di kandang sendiri Madrid tidak mampu memanfaatkan keuntungan yang ada, meskipun Madrid menguasai jalan nya pertandingan hingga mencapai 65 % akan tetapi mereka tetap tidak mampu menciptakan peluang yang bisa menghasilkan gol.

Dalam laga tersebut anak asuh Benitez tersebut tercatat sukses mendaratkan total 31 tendangan dimana terdapat 9 diantara nya sukses mengarah ke sasaran. Disamping itu tim tamu Malaga hanya berhasil membuat total 12 tendangan percobaan dan hanya 3 dari jumlah tersebut yang berhasil mengenai sasaran.

Sejatinya Madrid mendapatkan peluang yang seharusnya bisa dikonversi menjadi gol dan memenangkan pertandingan dimana salah satu dari pemain Malaga Nordin Amrabat tersebut terkena kartu merah pada laga telah berjalan menit ke 77. Akan tetapi sang pemain yang menjadi algojo Cristiano Ronaldo tidak mampu memanfaatkan peluang tersebut dengan bagus.

Rafael Benitez menilai para pemain nya bermain dengan gugup dimana mereka belum juga mampu untuk mencetak gol seiring waktu yang semakin menipis. Madrid terkesan frustasi dalam membongkar pertahanan Malaga, begitu banyak peluang yang didapat namum belum juga membuahkan gol.

Dengan pencapaian ini kini Real Madrid berada pada urutan ke 3 klasemen sementara dengan perolehan angka 14 poin dari total 6 laga yang telah dijalankan. Tim rival Madrid yakni Villareal justru berada pada urutan pertama dengan koleksi 16 angka disusul oleh Barcelona pada tingkat ke dua.

23:24 PM