Luke Shaw Diprediksi Bertahan Lama di MU

Luke Shaw Diprediksi Bertahan Lama di MU

Luke Shaw Diprediksi Bertahan Lama di MU – Sejak didatangkan dari Southampton, Luke Shaw memang belum bermain reguler. Irwin menilai saat ia kembali bugar, ia akan menjadi salah satu pemain penting MU.

Legenda Manchester United, Denis Irwin menilai jika Luke Shaw memiliki masa depan yang sangat cerah bersama United. Meskipun belum bermain secara reguler di skuat utama, pemain 19 tahun diprediksi akan bertahan lebih lama di Old Trafford.

Musim ini, MU mendatangkan pemain dengan posisi bek kiri sebanyak tiga pemain, Daley Blind, Luke Shawa dan marcos Rojo. Hal ini pun mengundang banyak pertanyaan apakah Louis Van Gaal akan memainkan perain salah satu pemainnya itu atau hanya menjadikan mereka pemain cadangan.

Namun, lambat laun semua itu terjawab. Marcos Rojo merupakan salah satu pemain yang bisa bermain di posisi bek tengah dan Blind bisa juga bermain sebagai gelandang bertahan. Hal ini lah yang membuat Luke Shaw akan dipatenkan sebagai bek kiri jika si pemain sudah bugar kembali dari cedera.

Denis Irwin menilai jika Luke Shaw memiliki masa depan yang cerah di MU dan akan menjadi salah satu pemain penting bagi skuat Louis Van Gaal.

“Blind sudah sangat oke ketika bermain di Southampton. Setelah bermain dengan MU, ia empat mengalami cedera. Namun, ia masih 19 tahun dan memiliki banyak waktu untuk belajar,” ujar Irwin di detiksport.

“Saya pikir ketika dia sudah bisa main reguler dan bugar, akan menjadi pemain bagus buat kami dan bertahan dengan kami dalam waktu yang lama,” imbuh Irwin.

15:49 PM