Lukaku di Sarankan Gabung Bayern Atau MU

Romelu Lukaku, Everton,

DEWA AGEN BOLA – Romelu Lukaku di kabarkan sudah siap untuk naik level di mana karena dirinya itu di minati oleh sejumlah klub besar Eropa. Berbagai saran untuk dirinya itu mulai berdatangan dia di minata untuk bekerja sama pada dua klub pilihan yaitu Manchester United atau Bayern Munich.

Pemain lini depan asal Belgia itu bekerja sama dengan The Toffes dari tahun 2014 lalu sesudah dia tidak berhasil masuk dalam skuat utama Chelsea. Mendampingi Everton, Lukaku berhasil unjuk gigi dan memperlihatkan peforma okenya di depan publik dan menggetarkan penjaga gawang lawan.

Menjalani awal musimnya Lukaku berhasil mendapat prolehan 36 jumlah gol dan di musim 2015-2016 adalah waktu terbaiknya karena peningkatan pefroma terjadi. Hasil 25 gol dan juga 6 assist berhasil di dapat olehnya dan itu sebagai salah satu bukti keahliannya di gelanggang dengan menyelesaikan 36 pertandingan di semua kompetisi bersama Everton.

Masa kontrak kerja Lukaku bersama dengan Everton masih menyisahkan waktu cukup lama sekitar dua setengah musim lagi. Di balik itu ayah dari Lukaku sendiri Roger Lukaku merasa bawah anaknya itu sudah berhasil membuktikan diri dan bisa naik kelas ketempat yang lebih bagus.

“Dia telah membuktikan diri dan siap untuk melanjutkan kejenjang lebih jauh.” Jelas Roger ke[ada media berita Sky Sports. Sejauh ini dari sudut pandang ketertarikan kepada Lukaku Romelu datang dari Bayern Munich, Atletico Madrid, Chelsea, Juventus dan juga Manchester United.

“Saya merasa dia lebih cocok untuk bekerja sama dengan Bayern atau United sebab mereka adalah klub yang sedang pembenahan. Maka di balik itu tidak ada persayaratan seperti fokus yang tertentu.”

“Bayern adalah klub yang hebat dan mereka sudah di kenal sebagai mesin yang dapat berjalan tanpa kendala. Setiap tempat memiliki pemain andalannya dan di tempat itu adalah Robert Lewandowski, begitu juga dengan United.”

“Semua pilihan ada pada dirinya sendiri dan karena dia yang menjalani itu semua. Saya hanya bisa memberikan saran dan pendapat bukan menentukan, jadi kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti.” (AL)

17:03 PM