Lucas Silva: Saya tidak tahu nomor berapa yang akan saya pakai

Lucas Silva, Saya tidak tahu nomor berapa yang akan saya pakai

Lucas Silva: Saya tidak tahu nomor berapa yang akan saya pakai – Meski sudah menjadi pemain El Real rupanya Lucas Silva belum tahu berapa nomor punggung yang akan dipakainya. Hal ini karena Ancelotti belum memberikan nomor punggung untuknya.

Pemain yang baru saja direkrut Real Madrid, Lucas Silva mengaku bila dirinya masih belum tahu berapa nomor punggung yang akan dia pakai. Pemain yang didatangkan dari Cruzeiro tersebut memang belum sempat berbicara langsung dengan entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti tetapi jika bisa memilih dirinya ingin memakai nomor 16.

Lucas Silva yang didatangkan dari klub Brasil, Cruzeiro ini akan dikontrak oleh Real Madris selama 4,5 tahun dan kabarnya Los Blancos menggelontorkan dana sebesar 14 juta euro untuk memboyong Silva ke Santiago Bernabeu.

Meskipun Silva sudah bergabung dengan Real Madrid sejak tengah pekan lalu rupanya pemain muda asal Brasil tersebut belum tahu seputar nomor punggung yang bakal dipakainya.

“Saya belum punya kesempatan untuk berbicara dengan pelatih. Meskipun saya sudah bicara dengan orang lain di klub, seperti direktur olahraga dan saya tahu apa yang mereka inginkan dari saya. Mereka telah melihat saya di Cruzeiro dan menyadari kostum saya” ucap Silva seperti yang dikutip oleh Football Espana.

“Saya tidak tahu nomor berapa yang akan saya pakai. Akan tetapi saya ingin nomor 16 yang saya pakai di Cruzeiro dan itu nomor favorit saya. Namun saya tidak tahu apakah itu mungkin terjadi. Meski begitu, berapapun nomornya saya akan baik-baik saja,” sambung pemain berusia 21 tahun tersebut.

08:53 AM