Lovren Nilai Liverpool Miliki Masa Depan Cerah Bersama Skuat Muda

Lovren Nilai Liverpool Miliki Masa Depan Cerah Bersama Skuat Muda

Lovren Nilai Liverpool Miliki Masa Depan Cerah Bersama Skuat Muda – Melihat skuat muda yang bertalenta, Lovren nilai jika Liverpool memiliki masa depan yang sangat cerah dan mampu meraih apapun yang diinginkan.

Melihat skuat yang dimiliki Liverpool saat ini, Dejan Lovren mengungkapkan jika The Reds mampu untuk terus berkembang dan bisa meraih apapun yang mereka inginkan. Hal ini didasari oleh skuat muda yang penuh talenta dan memiliki mental yang mulai terasah di level kompetitif sekelas Premier League.

Sejak kehadiran Brendan Rodgers pada 2012 silam, skuat Liverpool perlahan tapi pasti mengalami perubahan yang sangat signifikan. Rodgers mulai mempercayakan skuatnya pada pemain-pemain muda bertalenta guna mengisi setiap lini baik pertahanan maupun penyerangan.

Nama-nama pemain muda dari skuat junior maupun talenta luar muali dimasukan Rodgers guna memperkuat tim berjuluk Si Merah itu. Sebut saja Raheem Sterling, Philipe Coutinho, Jordon Ibe, Emre Can maupun Alberto Moreno merupakan skuat muda yang bersinar di Anfield saat ini.

Meskipun masih sangat muda, para pemain tersebut memiliki talenta luar biasa yang dapat membuat masa depan Liverpool semaki cerah. Kontribusi mereka sudah terbukti diatas lapangan sehingga tidak heran jika ke depan The Reds akan menjadi tim yang lebih solid.

“Kami punya pemain dengan kemampuan yang sangat luar biasa dan mereka masih terus berkembang menjadi lebih hebat lagi dari saat ini karena usia mereka masih sangat muda,” ujar bek Lovren pada Sky Sports.

“Dengan para pemain muda bertalenta, saya pikir kami mampu mencapai apapun yang kami inginkan, apapun yang kami bayangkan. Kami hanya butuh kerja keras dan memberikan yang terbaik di atas lapangan,” imbuk bek 25 tahun asal Kroasia ini.

20:22 PM