Louis van Gaal Optimis Tidak Akan Di Pecat MU

Louis van Gaal, Manchester United, Arsenal, Chelsea, Leicester City,

DEWALIGA – Pelatih Setan Merah saat ini Louis van Gaal percaya diri bahwa jabatannya saat ini bersama dengan MU tidak akan terganggu. Pelatih asal negara Belanda itu menjelaskan bahwa tidak memiliki kejelasan dan sesuatu hal untuk menghentikannya dari profesi sekarang.

Selama beberapa pekan belakangan Van Gaal menjadi treding topik karena salah satu kendalanya adalah MU belum berhasil mendapat kemenangan dalam menjalani sembilan pertandingan terakhir. Bukan itu saja buruknya MU sudah kalah lima kali berturut sebelum mereka hanya berhasil mengakhiri laga seimbang di score 0-0 melawan Chelsea yang berlangsung di Old Trafford pada hari Selasa kemarin tanggal 29 Desember 2015.

Kini MU berada di posisi kurang bagus menempati pringkat ketujuh papan klasemen sementara dengan hasil 31 point melewati 20 laga. MU berjarak perbedaan sepuluh point dari Arsenal yang sedang nyaman di posisi teratas papan klasemen sementara, andai pada haru Rabu besok tanggal 30 Desember 2015 di mana kubu Leicester City berhasil menaklukan lawannya Manchester City maka masalah akan di kembali di dapat MU berjarak lebih jauh lagi dari posisi tertinggi klasemen.

Menjalani ajang laga antarklub Eropa nama MU sudah tercoret dan MU sudah tidak dapat mengikuti ajang Liga Champions. Maka MU sekang turun peringkat menuju kompetisi level dua menjalani ajang Liga Europa.

Walau MU sedang berada dalam keadaan terjepit Van Gaal mengungkap bahwa dia tidak akan pergi. Dia juga percaya diri tidak akan di hentikan dari posisinya sekarang, Van Gaal juga menjelaskan dia akan merubah kondisi ini lebih baik dalam kurun waktu delapan pekan berikutnya.

“Saya beritahukan dan jelaskan di sini ingin berterimah kasih kepada semua pemain yang telah berusaha tampil bagus. Saat ini yang paling di perlukan untuk kami adalah memperbaiki hasil seperti apa yang di harapakan oleh penggemar klub ini di luar sana.” Penjelasan dari Van Gaal kepada media berita Sky Sports.

“Jalinan hubungan saya bersama dengan pemain juga semua pihak terkait klub ini berjalan baik tanpa ada kendala. Maka dari itu saya yakin tetap akan berada di tempat ini,” Tegas Van Gaal.

“Prolehan yang kami dapat memang tidak mendukung tapi semua pihak mengetahui apa yang terjadi tanpa ada yang di tutupi. Semua akan berubah seperti yang saya katakan di waktu dua bulan kedepan.” Tutup Van Gaal. (AL)

08:11 AM