Los Merengues Dikabarkan Ingin Memulangkan Morata

Los Merengues Dikabarkan Ingin Memulangkan Morata

Los Merengues Dikabarkan Ingin Memulangkan Morata – Real Madrid rupanya berencana menarik kembali Morata yang dilepas ke Juventus. Namun dari pihak Juventus belum bersedia melepas pemain andalan mereka tersebut.

Beredar kabar bila pihak Real Madrid ingin memulangkan Alvaro Morata ke Santiago Bernabue setelah Los Merengues menjual pemain tersebut ke Juventus pada musim panas tahun lalu. Guna memboyong Morata dari pihak Madrid sendiri dikabarkan sudah mempersiapkan dana sebesar 30 sampai 35 juta euro supaya Morata bisa meninggalkan Juventus Stadium.

Penyerang berusia 22 tahun tersebut resmi bergabung bersama Juventus pada Juli 2014 lalu. Juventus harus mengeluarkan dana sebesar 22 juta euro untuk mendapatkan servis Morata yang telah tampil sebanyak 23 kali bersama Juventus di seluruh ajang. Selama memperkuat Juventus total lima gol telah disumbangkan Morata.

Pada awal kedatangannya ke Juventus memang penampilan Morata masih belum terlalu memukau namun kini pemain yang bersangkutan sudah menjadi andalan Bianconeri. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri juga sudah sangat mempercayai Morata bahkan pemain muda tersebut diduetkan dengan Carlos Teves.

Allegri juga tidak sungkan memuji Morata dengan menyebut Morata bisa menjadi pemain bintang di masa depan. Oleh karena itu sepertinya akan sulit bagi Real Madrid untuk memulangkan Morata yang sudah menjadi pemain andalan Juventus.

Seperti yang dikabarkan oleh AS, El Real ingin menarik kembali pemain jebolan akademi mereka tersebut pada musim panas 2015. Tetapi meski sudah menyiapkan dana yang besar dari pihak Juventus masih belum bersedia melepas Morata.

09:44 AM