Loic Remy dan Kenedy Pergi Dari Chelsea

Loic Remy, Kenedy, Chelsea, Dewa Liga,

Dewa Agen Bola – Loic Remy dan Kenedy kelihatannya tidak akan mendapat tempat lagi dimusim ini bersama dengan pasukan Chelsea. Si Biru telah mengambil langkah meminjamkan Remy menuju Crystal Palace dan Kenedy menuju Watford.

Remy tidak masuk dalam rancangan taktik pelatih baru Chelsea, Antonio Conte. Conte sendiri lebih memilih Michy Batshuayi dan Diego Costa untuk mengisi lini serang.

Pada perjalanan musim ini Chelsea yang sudah tampil 4 kali belum ada didampingi Remy. Bukan hanya itu saja pemain lini depan asal Prancis yang berusia 30 tahun itu ternyata juga tidak masuk sebagai pemain cadangan.

Bersama dengan Palace, Remy akan kembali berjumpa dengan pelatih Alan Pardew. Ketika waktu lalu keduanya sempat saling bekerja sama ketika berada di Newcastle United dimusim 2013-2014, ketika waktu itu Remy bergasil mendapat jumlah 15 gol.

“Ini adalah peluang peluang dan kesempatan yang sangat besar untuk saya secara pribadi. Mungkin ialah adalah waktu yang tepat.” Jelas Remy dari situs media Palace.

“Hal yang penting bisa dekat dengan pelatih Alan Pardew sebab dia adalah pelatih yang hebat dan saya bahagia ada ditempat ini.” Lanjutnya.

Ajang Bursa transfer musim panas ini Remy adalah pemain yang kelima telah direkrut oleh Palace. Dia datang didahului oleh Andros Townsend, Christian Benteke, James Tomkins juga Steven Mandanda.

“Remy memang adalah target saya diajang bursa transfer musim ini dan saya merasa bahagia bisa mendapat hal itu. Ketika berada di Newcastle saya juga mencoba menghadirkannya, dari itu saya sudah mengetahui apa yang dapat dia kerjakan dan saya percaya dia akan menambah ketajaman tim ini.” Tegas Pardew.

Sedangkan Kenedy akan menjadi pemain pinjaman untuk Watford dalam perjalanan musim panas yang baru ini. Pesepakbola yang berusia 21 tahun berasa dari Brasil itu didatangkan oleh Chelsea dari pihak Flumenense musim kemarin dan musim kemarin dia bermain di 20 laga.

Kenedy yang dapat mengisi posisi bertahan kanan dan kiri itu atau dibagian sayap juga mengalami hal yang serupa dengan Remy dimana belum perna tampil bersama Chelsea selama asuhan Conte. Maka dari itu kini dia akan menjadi bagian dari pelatih Walter Mazzarri. AL

03:33 AM