Ljungberg: Level Chelsea Masih Lebih Tinggi dari Arsenal

Ljungberg, Level Chelsea Masih Lebih Tinggi dari Arsenal

Ljungberg: Level Chelsea Masih Lebih Tinggi dari Arsenal – Ljungberg: Arsenal masih belum bisa menyamai level Chelsea ataupun duo Man United dan Man City. Arsenal masih butuh proses dan butuh tambahan pemain agar lebih matang.

Fredrik Ljungberg, eks pemain Arsenal ini mengungkapkan opininya yang mengutarakan bahwa Arsenal saat ini masih belum bisa menyamai level Chelsea, ataupun MU dan Man City. Pasalnya, Arsenal masih butuh waktu untuk berkembang dan masih butuh proses yang cukup untuk menjadi skuad yang matang.

Pada musim yang lalu, Arsenal sendiri gagal meraih titel Juara Premier League setelah akhirnya kalah saing dengan The Blues. Dan pada akhir musim ini, Arsenal masih belum matang dan semakin ketinggalan dengan selisih 12 poin dengan tim asuhan Jose Mourinho tersebut.

Ljungberg konon berkata bahwa meskipun The Gunners saat ini memang mempunyai banyak pemain kelas dunia dan berkelas, Arsenal juga memiliki staf dan pelatih kelas dunia, akan tetapi level Arsenal masih belum cukup untuk menyamai level Chelsea. Dikatakan olehnya bahwa Arsenal masih butuh waktu.

Ljungberg memprediksikan bahwa kira-kira sekitar satu atau dua tahunan lagi, Arsenal mungkin bisa menyamai atau bahkan mengungkuli level The Blues. Ia juga mengatakan bahwa mungkin dengan tambahan satu atau dua pemain berkelas, The Gunners akan menjadi lebih sempurna beberapa tahun kedepan.

Fredrik Ljungberg sendiri yang memang saat ini masih mendukung The Gunners sepenuhnya sudah tak sabar menantikan tahun-tahun perkembangan dan kejayaan Arsenal. Dikatakan Ia tak sabar menunggu momen-momen dimana Arsenal akan mengungguli Chelsea.

23:44 PM